Belakangan ini banyak aktor rookie yang mencuri perhatianku.Salah satunya Jung Hae In. Dah lama pengen bikin profilnya tapi baru sekarang sempet.

Jung Hae In pertama kali aku liat di drama populer tvN "The Three Musketeers" yang dibintangi Lee Jin Wook dan Yonghwa CNBlue. Perannya di drama itu memang berhasil mencuri perhatian  karena perannya sebagai flower boy Ahn Min Sun salah satu dari tiga anggota "The Three Musketeers." Lihat wajahnya di drama itu mengingatkanku pada Park Shi Hoo. Ia seperti versi muda dari Park Shi Hoo , terutama mata dan bibirnya saat dia tersenyum . Kalo jadi kakak adik cocok tu hahaha. Tapi banyak juga Netizens yang bilang dia mirip Kim Soo Hyun , aku nggak tau mirip apanya #mikir keras. Aku lebih melihat dia mirip Park Shi Hoo, Little Park Shi Hoo LOL


Jung Hae In adalah aktor yang bernaung di bawah agency  FNC Entertainment yang juga menaungi CNBlue & FTIsland. Tak heran ia dekat dengan Jung Yong Hwa .Mereka sering hang out bareng loh




  Well, kalo gini memang mirip Kim Soo Hyun ya ,seperti kata Netizens :D






Berikut adalah Biodata Lengkap doi ^^ 

Biodata :

Name: 정해인 / Jung Hae In (Jeong Hae In)
Profession: Actor
Birthdate: 1988-Apr-01
Height: 178cm
Weight: 64kg
Star sign: Aries
Talent agency: FNC Entertainment


Baru memulai debutnya  Jung Hae In baru  bermain di 3 drama :

Blood (KBS, 2015)
The Three Musketeers (tvN, 2014)
Bride of the Century (TV Chosun, 2014)


Jung Hae In resmi memulai debutnya melalui drama "Bride of the Century." Disana doi berperan sebagai anggota grup idol adik dari pemeran utama pria Lee Hong Ki. Aku nonton drama The Three Musketeers dulu baru Bride of the Century  cukup kaget juga liat doi berambut pirang di sini.Mungkin di sesuaikan dengan perannya sebagai Idol. Berbeda dengan di  The Three Musketeers  yang kalem di drama Bride of the Century  Jung Hae In berakting sebagai playboy yang cukup lucu dan ceria.


Jung Hae In tergolong lambat memulai debutnya . Saat memulai debut sebagai aktor dia telah berusia 26 Tahun, beruntung dia memiliki wajah super cute yang seperti aktor berusia 20an . Mengenai hal ini,Jung Hae In mengatakan  "Karena saya memiliki debut  yang terlambat, saya percaya semua pengalaman yang saya akumulasi telah menjadi bermanfaat bagi saya."


Sebagai seorang aktor, ia mampu membangun fondasi yang kuat dan selama waktu audisi untuk drama keduanya .Penulis "The Three Musketeers" memuji Jung Hae In setelah mendengar suaranya dengan mengatakan, "Suara anda dimaksudkan untuk tampil di  drama sejarah."


Sukses mencuri perhatian di drama bergenre sejarah  "The Three Musketeers" , Jung Hae In kembali kemasa modern dengan mengambil bagian di drama bergenre medis - Vampire "Blood" yang dibintangi Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun. Ia berperan sebagai peneliti sekaligus sahabat pemeran utama pria Ahn Jae Hyun .



Untuk perannya di drama Blood  Jung Hae In mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya membintangi sebuah drama penyiaran utama. Ahn Jae-hyun adalah satu-satunya aktor yang saya kenal dekat . "

Jung Hae In  menunjukkan kasih sayangnya untuk Ahn Jae hyun. Ia melanjutkan, "Pada akhir tahun lalu, Jae hyun hyung meneleponku sebelum syuting drama dimulai. Dia berkata, "Ini adalah Ahn Jae-hyun. Kita harus bertemu dan berbicara. "dan saya pikir itu panggilan prank. Bahkan, sutradara memberinya misi untuk menjadi dekat dengan saya dengan  makan dan minum bersama. "


Jung Hae In  menambahkan, "Saya sangat gugup untuk melihat dia, tapi dia membuat saya merasa nyaman. Kami makan  dan minum kopi, dan melewatkan waktu  tiga jam yang panjang untuk berkencan . Itu bagus untuk syuting drama setelah mengenal satu sama lain. kami meminta pendapat satu sama lain pada akting kami. "


Jung Hae-in mengatakan bahwa ia telah mencari tahu  apa yang harus di makan dengan Ahn Jae-hyun sehari sebelum mereka bertemu, namun karena Ahn Jae-hyun telah memiliki perencanaan, dia bisa menikmati kencan  dalam cara yang santai.


Selain bermain di drama , Jung Hae In telah punya pengalaman akting dengan bermain di film independen “The Youth.”


Movies :

Youth Project - On the Way to Boot Camp (2014)


Jung Hae In ternyata telah mencuri perhatian penikmat musik Kpop saat membintangi video musik milik rekan satu agencynya girl group AOA  yang berjudul "MOYA"


 Ini MV musiknya :



Dalam hal pendidikan , ternyata Jung Hae In telah  lulus dengan gelar di bidang Broadcasting Entertainment.




Piku - Piku :












7 komentar:

Unknown mengatakan... Minggu, 24 Mei 2015 pukul 17.03.00 WIB

ih cute abiz.... oppa Jung Hae In :) (k)

Maria Ulfah mengatakan... Senin, 13 Juli 2015 pukul 14.00.00 WIB

Imuut nyaa.. Oppa aku lihat di drama blood ekpresinya itu loh.. Kecee abiss
Ditunggu drama oppa selanjutnya :)

Unknown mengatakan... Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 08.38.00 WIB

sekarang udah bertransformasi jadi polisi ganteng dia,, :)

Everyone is Winner! ~Imas Masyithoh mengatakan... Minggu, 22 Oktober 2017 pukul 01.47.00 WIB

omo! aku kira lebih muda dia ketimbang masku Jong Suk

dila jung hae in lovers mengatakan... Selasa, 21 November 2017 pukul 10.19.00 WIB

you are my everithing. 사랑해 오빠

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top