Male Actors Refused to Act Opposite Lee Bo Young After She Went Public with Ji Sung
Lee Bo Young mengungkapkan kemerosotan yang dia lalui setelah go public dengan hubungan asmaranya.

Siaran 10 Maret di SBS Healing Camp akan menampilkan aktris Lee Bo Young berbagi  kisah cinta 7 tahun dengan suaminya Ji Sung.

Selama rekaman, Lee Bo Young mengaku bahwa dia melalui kemerosotan karena Ji Sung. Dia mengungkapkan bahwa aktor laki-laki menolak untuk berpasangan dengannya karena dia berkencan dengan Ji Sung.

"Saya lebih terluka seiring berjalannya waktu," kata sang aktris. "Saya menyalahkan diri saya sendiri karena saya pikir ada banyak aktris di luar sana yang bisa menggantikan saya."


Setelah bertemu melalui drama Save the Last Dance for Me pada tahun 2004, Lee Bo Young dan Ji Sung mulai berkencan setelah drama selesai.

Menantikan untuk kisah cinta penuh antara Lee Bo Young dan Ji Sung yang ditayangkan 10 Maret!


#Wah , pasti mereka nyesel tu nolak di pasangin ama eonni karena tiap yang di pasangkan ama eonni kebanyakan kemudian populer contohnya Lee Sang Yoon oppa dan Lee Jong Suk


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top