Actor Lee Min Ho Wants to Play A Non-Fussy Role Next?

Aktor Lee Min Ho baru-baru ini menggambarkan peran yang ingin dia mainkan berikutnya, mengejutkan penggemar  dengan pemilihan tak terduga!

Pada episode terbaru MBC "Section TV: Entertainment News," aktor Lee Min Ho membuat penampilan tamu untuk sebuah wawancara khusus.

Ketika ditanya apakah ia peran apa yang ia pertimbangkan  berikutnya, dia menjawab, "Aku benar-benar ingin memainkan karakter aktor Kim Rae Won di 'Rooftop Room Cat'" (alias "Cat Attic"). Dia menjelaskan, "Saya ingin memainkan peran yang nyaman di mana saya bisa berkeliling dan menyeret kaki saya dengan  sandal. Saya yakin saya bisa melakukannya. "

Lee Min Ho juga berbicara tentang menjadi selebriti Korea pertama yang mengambil bagian dalam TV CIna  CCTV  “Spring Festival Gala”


 leeminho_sectiontv


Jung Da Bin and Kim Rae Won in "Rooftop Room Cat"
 Jung Da Bin dan  Kim Rae Won di “Rooftop Room Cat”



#Wah , mas Min Ho nggak cocok jadi orang susah :D


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top