Baek Ji Young Was Jealous When Jung Seok Won Put His Arm Around Uee
 
 
Baek Ji Young berbagi cerita yang berhubungan dengan suaminya Jung Seok Won dan Uee After School .

Baek Ji Young menjadi bintang tamu pada siaran tanggal 29 Mei  KBS Best FM Gayo Plaza dan membahas Jung Seok Won dan Uee , yang berpasangan dalam drama baru-baru ini .

Ketika Lee Sora bertanya , " Bagaimana rasanya ketika Anda menonton adegan ciuman Jung Seok Won? "


Baek Ji Young menjawab  " aku sudah mengalami beberapa kali tapi itu baik-baik saja . Orang berakting tampaknya seperti orang yang berbeda daripada yang saya lihat di rumah . Tapi ketika saya melihat dia melihat seseorang dengan hangat , ketika itu bahkan bukan adegan ciuman , aku merasa cemburu . "


Ketika Lee Sora bertanya , "Untuk siapa dia seperti itu ? " Jawab Baek Ji Young , " Dia seperti itu untuk Uee . Uee adalah penyanyi junior saya. Itu adalah adegan di mana Jung Seok Won melingkarkan lengannya di Uee untuk memandu jalan dan aku tidak suka bagaimana dia melingkarkan  lengannya di sekeliling  Uee begitu hangat . Aku bilang pada Jung Seok Won tentang hal ini dan dia berkata , ' berhenti bicara omong kosong . ' "

Baek Ji Young kemudian menambahkan , " Uee akan merasa takut setelah mendengar ini , jadi aku akan bersikap baik padanya lain kali aku melihatnya . "

Sementara itu, Baek Ji Young merilis lagu barunya Still in Love pada 26 Mei , membuat comeback-nya dalam satu tahun dan empat bulan .


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top