Jang Dong Gun mengungkapkan kepuasannya dalam berpasangan dengan aktris Kim Min Hee .

 Menunggu rilis perdana untuk  film terbarunya Crying Man, Jang Dong Gun menghadiri sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 26 Mei di sebuah kafe di Samcheong - dong .

 Membahas  kenyataan bahwa ia memuji Kim Min Hee saat konferensi pers film dan showcase , Jang Dong Gun ditanya apakah ia  puas dengan sang aktris . Dia dengan tenang menjawab , " Itu ke titik di mana saya merasa lega ketika saya mendengar bahwa Kim Min Hee akan melakukannya . "


Jang Dong Gun berkata, "Aku telah dipilih  pertama sementara skenario sedang direncanakan dan aku melihat betapa pentingnya karakter ' Mo Kyung ' itu kepada saya . Hanya ada satu adegan di mana kita bertemu di film ,tapi karakter saya berjalan melalui perubahan saat ia melihat ' Mo Kyung ' dan reaksi nya . Saya sangat penasaran untuk melihat siapa yang akan berperan sebagai ' Mo Kyung . ' "

 Ia melanjutkan , " Lalu aku mendengar Kim Min Hee dipilih untuk peran dan lega , karena dia telah menunjukkan akting yang baik dalam proyek-proyek baru-baru ini . Aku punya kepercayaan  atas kemampuan aktingnya . Setelah saya difilmkan dengan dia , saya melihat betapa dia telah berubah sejak saat ia masih muda . Aku punya banyak pikiran sebagai aktor saat aku melihat betapa dia telah jauh berkembang. "

 Jang Dong Gun mengatakan , " Selama saya karir aktingnya 20 tahun , saya bertindak bersama dengan banyak aktris dan satu hal yang saya rasakan adalah bahwa ada saat ketika  aktris mengalami perubahan sepenuhnya. Bahkan ada waktu di mana seorang aktris menjadi orang yang sama sekali berbeda dalam semalam . Jujur , itu sangat langka di antara aktor-aktor . Aktor yang baik di awal terus menjadi baik dan mereka yang buruk bisa baik mendapatkan sedikit lebih baik demi sedikit , atau hanya tetap sama . "


Dia menambahkan , "Tentu saja , itu tergantung pada situasi untuk aktris juga, tapi Kim Min Hee adalah seorang aktris yang menunjukkan perubahan tiba-tiba . Aku bisa merasakan  darinya . Meskipun kami bertemu satu sama lain sekali dalam film itu aku bisa menonton aktingnya selama pembuatan film . Aku tahu bahwa dia telah berubah dan maju dan kagum dengan itu . "





 Sementara itu, Crying Man akan premiere pada tanggal 4 Juni


#Pantesan Jo In Sung oppa jatuh cinta ama Kim Min Hee :D


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top