Aktris  Song Hye Kyo memainkan karakter utama , Zhou Yun Fen , dalam film mendatang sutradara ternama John Woo , " The Crossing " , di mana ia dipasangkan dengan aktor Cina Huang Xiaoming .

" Saya benar-benar bersemangat untuk bekerja dengan John Woo dan dengan bintang-bintang Cina" .
Itulah yang  Song Hye Kyo  katakan tentang tampil dalam film terbarunya ini.

Film ini memiliki pemain bertabur bintang , menyatukan  bintang paling terkenal dari 3 negara yakni dari Cina  Zhang Ziyi & Huang Xiaoming dan aktor Jepang Takeshi Kaneshiro dan  Korea  Song Hye Kyo yang berhasil membuktikan dirinya sendiri , berbicara semua dialognya dalam bahasa Mandarin .

" Saya masih merasa sulit untuk berakting  di Korea . Dapatkah Anda bayangkan betapa sulitnya harus menyulap semua baris Mandarin sementara masih menunjukkan  emosional pada saat yang sama ? " Ungkap Song Hye Kyo. " Saya sudah membaca dan berlatih berulang-ulang selama beberapa bulan . Lalu aku lebih terbiasa dengan bahasa , garis dan , tentu saja, untuk bertindak secara keseluruhan " .

Song Hye Kyo sekarang lebih dari 10 tahun dalam karir aktingnya . Dia bilang dia merasa seperti memulai sebuah bab baru , dan menggambarkan penampilannya dalam film terbaru John Woo sebagai , " kesempatan berharga " , bahwa dia tidak akan melepaskan , karena ia bisa bekerja dengan sutradara kondang itu, " sutradara film favorit dan menakjubkan seperti aktor " .

" Aku mendengar sutradara melihat saya di film tahun 2007  ' Hwangjiny' . Dia menciptakan karakter yang paling cocok dengan citra  saya . Saya ingin tahu tentang bagaimana rasanya , berada di tempat dan bekerja dengan dia dan krunya . Dia seperti sosok ayah bagi saya , seseorang yang selalu di sekitar , membantu saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru " .Ungkapnya lagi


" The Crossing " didasarkan pada kisah nyata tenggelamnya kapal Taiping China pada tahun 1949 . Song Hye Kyo memainkan tokoh utama , Zhou Yun Fen , seorang wanita muda dari keluarga kaya yang menikah dengan jendral Lei Yi dimainkan oleh  Huang Xiaoming . Suaminya kemudian meninggal dalam kecelakaan tak terduga .

Song Hye Kyo akan menggambarkan sosok seorang janda, memamerkan berbagai emosi , dari paling bahagia ketika mereka jatuh cinta , hingga yang paling menyakitkan , ketika dia menyadari hidup sengsara karakternya harus bertahan setelah kehilangan .

" Film ini menceritakan kisah cinta dari tiga pasangan dari berbagai latar belakang yang hidupnya dipengaruhi oleh gelombang sejarah " , sutradara menjelaskan .


Film ini juga menampilkan Song Hye Kyo menari dan bermain piano dalam adegan tertentu . Itu sebabnya dia harus menjalani program pelatihan selama tiga minggu untuk menggambarkan adegan untuk kesempurnaan, tidak perlu ada pengganti

" Aku datang sejauh ini tanpa menyadarinya . Saya siap untuk menyempurnakan diri untuk setiap karakter di masa depan jika kesempatan seperti ini datang . Saya pikir saya telah menemukan kegembiraan baru dalam apa yang telah saya lakukan selama lebih dari satu dekade " .Ungkap Song optimis

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan November tahun ini .


#Sukses terus eonni ^^


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top