Setelah menginjak usia 18 tahun pada tahun ini , Yeo Jin Goo bertemu dengan Newsen baru-baru ini dan mengungkapkan tentang wajah yang  tampak lebih dewasa dari usianya .

 Yeo Jin Goo memulai debutnya lewat film Sad Movie pada tahun 2005 pada usia 9 tahun dan sejak itu telah berakting baik di layar kaca & layar lebar menunjukkan kemampuan akting yang matang . Apakah ada kesulitan untuk Yeo Jin Goo , yang telah menghabiskan sembilan tahun sebagai seorang aktor ?

Dia berkata , " Aku ingin tumbuh lebih tinggi tapi sudah sulit karena saya tidak mendapatkan banyak tidur . Tapi tidak apa-apa karena akting benar-benar menyenangkan . Saya sangat menikmati akting . Seperti teman-teman saya yang menikmati pergi ke sekolah , aku sudah menikmati akting . "


Ketika ditanya apakah ia masih  memiliki keluhan saat ini.  Yeo Jin Goo membahas perannya sebagai ' Soo Myung ' dari film Shoot My Heart , yang saat ini sedang syuting .

 " Soo Myung dari Shoot My Heart menderita skizofrenia . Aku pernah mendengar tentang skizofrenia tapi saya tidak tahu banyak tentang hal itu . Ada banyak gejala penyakit dan meskipun saya menganalisis karakter dengan membaca novel aslinya dan berbicara dengan penulis , itu lebih sulit daripada yang saya pikir . Dan Soo Myung adalah orang yang tenang di luar tapi saya ingin menunjukkan dia sebagai orang yang dinamis di dalam, jadi aku khawatir tentang bagaimana saya akan menunjukkan dengan cara yang mendalam . "

 Yeo Jin Goo akan bertindak sebagai rekan sebaya dengan Lee Min Ki dalam film , yang sebenarnya adalah dua belas tahun lebih tua darinya . Dia juga berpasangan dengan Ha Yeon Soo di drama tvNPotato Star 2013QR3 baru-baru ini , yang tujuh tahun lebih tua darinya . Apakah dia tidak merasakan tekanan untuk bertindak berdampingan dengan aktor dengan perbedaan usia yang besar ?


" Lee Min Ki hyung benar-benar memberikan perawatan yang baik untuk saya di lokasi syuting . Dia mengatakan kepada saya untuk berbicara dengannya dengan nyaman , jadi saya sudah berusaha . Yeon Soo Nuna juga memperlakukan saya benar-benar baik ketika kita syuting . Saya tidak punya banyak ketidaknyamanan karena mereka berdua benar-benar baik "

 Aktor ini terus berbagi tentang image "Tua" nya dengan berkata , " Saya sering mendengar bahwa saya terlihat lebih dewasa dari usia saya, tapi saya juga mendengar bahwa orang yang terlihat dewasa ketika mereka akhirnya tampak lebih muda dari usia mereka ketika mereka semakin tua . Aku tidak tahu tentang orang lain , tapi saya tidak berpikir saya terlihat jauh lebih tua daripada saya tahun lalu atau dua tahun yang lalu , jadi mudah-mudahan jika ini terus berlanjut , saya akan mendengar bahwa wajah saya tidak termakan usia . Itulah apa yang saya harapkan. Haha . "

 Yeo Jin Goo menunjukkan optimisme dari awal sampai akhir dalam wawancara . Mengenai peran yang ingin di perankannya Yeo Jin Goo mengungkapkan " Saya ingin mengambil peran penjahat dan peran lucu juga . Saya juga ingin memerankan karakter licik , seperti Ryu Seung Ryong sunbaenim . Saya juga baik-baik saja dengan karakter bodoh . "


#Ya kebanyakan orang yang sering dibilang tua dari usia, ntar malah awet muda :D


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top