Menghadiri konferensi pers untuk drama baru KBS1 There’s the Cat! Meow pada tanggal 5 Juni , aktor Choi Min mengatakan , " Itu adalah pengalaman yang menyesalkan bagi saya . Aku harus keluar  dari drama karena cedera punggung saya. Aku benar-benar kecewa . " Choi Min harus melepaskan peran ' Hwi Kyung , ' yang kemudian diambil oleh Park Hae Jin sebagai gantinya.

 Choi Min mengatakan , "Tapi pintu baru terbuka untuk saya . Aku benar-benar senang bisa bertindak di There’s the Cat! Meow. Saya ingin fokus pada akting lebih dari pada popularitas . Saya pikir orang secara alami akan menunjukkan kasih jika saya pandai berakting . "


Choi Min akan bertindak sebagai ' Yoon Sung Il , ' yang pergi ke luar negeri untuk belajar tetapi datang kembali ke Korea bertentangan dengan kehendak orang tuanya , dalam rangka untuk debut sebagai seorang entertainer.

Aktor ini mengatakan , "Ada waktu yang tepat untuk hal-hal . Gairah saya tidak pergi karena aku melakukan sesuatu yang saya suka . Saya rasa saya bisa menunjukkan sisi lain dari saya . Aku sudah menikmati syuting . "

 Sementara itu, There’s the Cat! Meow adalah sebuah drama keluarga tentang seorang pria dan seorang wanita yang pergi keluar untuk menemukan  kucing mereka yang hilang dan mengungkap rahasia dan kebenaran tentang keluarga mereka dalam proses. Episode pertama akan ditayangkan pada 9 Juni .

#Wah seperti apa ya peran  Hwi Kyung dibawakan oleh Choi Min ??


Source.Mwave 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top