Ji Sung mengungkapkan bahwa hal-hal menjadi  lebih manis  dengan istrinya Lee Bo Young setelah menikah dan impiannya adalah untuk memiliki anak secepat mungkin! 


Aktor ini mengungkapkan  rencananya untuk memiliki anak "Saya ingin memiliki anak secepat mungkin ... Saya tidak punya rencana dan persiapan untuk berapa banyak anak-anak kita ingin memiliki dan sebagainya secara spesifik ... Kami ingin memiliki anak-anak sesegera mungkin dengan cara yang santai. Pernikahan saya dan keluarga adalah yang utama. Tentu saja, jika kesempatan pekerjaan yang baik datang, saya akan bekerja, tapi aku tidak akan mendorong kembali isu-isu keluarga saya untuk bekerja."ungkapnya 

Ia melanjutkan "Kami berjuang banyak ketika kami berkencan. Tapi setelah menikah, tidak ada banyak alasan bagi kita untuk bertengkar. Kami memiliki pikiran yang sama, dan karena kita memiliki profesi yang sama, kita memiliki banyak pemahaman satu sama lain. Mereka mengatakan Anda sering bertengkar di awal pernikahan, tapi saya pikir itu berlaku untuk pasangan muda yang belum berkencan  untuk waktu yang lama sebelum menikah. karena saya dan istri saya berpikir dengan cara yang sama tentang apa yang kita butuhkan dan alasan kami untuk hidup, tidak ada banyak alasan untuk bertengkar. "

"Istri saya telah membuat saya menjadi anak laki-laki. Aku merasa seperti aku secara bertahap semakin muda setelah menikah. Istri saya memainkan peran besar dalam membantu saya untuk menyalurkan emosi seorang anak muda. Akhirnya saya mengikuti kepolosan istri saya. Kami menikmati menonton animasi bersama-sama, dan saya tertawa tak terkendali itu. saya juga berpikir bahwa saya tidak pernah ingin tumbuh karena saya berharap bahwa saya tidak pernah kehilangan kepolosan dan ketulusan saya. karena aku seorang aktor, saya tidak ingin kehilangan  emosi. Meskipun saya tampak lebih  serius dan matang dibandingkan dengan ketika saya masih muda, saya telah membuang semua itu sekarang. "

Ji Sung saat ini membintangi film 'Good Friends', yang akan premiere pada tanggal 10 Juli!


#awww so  sweeettttt banget, dimana aku bisa menemukan namja seperti ini :D

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top