Internet menjadi ramai sekali lagi dimana  saksi mengatakan mereka melihat Taeyeon Girls 'Generation menangis dan menundukkan kepalanya ke arah fans di bandara sebagai permintaan maaf yang kemungkinan besar dalam kaitannya dengan  berita kencannya  dengan Baekhyun  EXO .Karena banyak penggemar telah merasa sakit hati dan diolok-olok dimana keduanya diduga telah meninggalkan pesan berkode rahasia satu sama lain pada akun Instagram mereka, yang mereka katakan diciptakan untuk berkomunikasi dengan fans. 

Pada tanggal 26 Juni, Girls 'Generation naik pesawat di Bandara Internasional Gimpo untuk tur konser mereka di Jepang.  Taeyeon terharu dan mulai berbicara dengan orang lain di bandara, meminta mereka untuk menyampaikan permintaan maaf nya untuk fans-nya; oleh karena itu, beberapa dari mereka benar-benar mengambil ke SNS untuk menyebarkan berita ini. 

Satu orang menulis, "Sementara Taeyeon sedang mencari orang-orang yang berbicara Korea di bandara hari ini, dia datang ke saya karena saya pasti terlihat Korea dan meminta saya untuk menyampaikan secara singkat kepada fans bahwa dia benar-benar menyesal .. Dia terus meminta saya untuk memberitahu mereka bahwa dia benar-benar menyesal dan minta maaf. saya pikir saya harus memberitahu semua orang apa yang saya dengar, jadi saya telah menulis ini. "

Penggemar lainnya juga mengaku telah diminta oleh Taeyeon untuk menyampaikan kata-kata minta maaf nya kepada  penggemar lainnya.

Bahkan ada upload gambar dari Taeyeon berkaca-kaca mengenakan blus putih di bandara.

Bagaimana menurut cingu tentang situasi ini??





#Wah kenapa Taeyeon harus sampai segitunya ??? kayak cerita drama korea aja. dia pasti merasa ketakutan dan tertekan banget.Kasian ya :(


Source.Allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top