Memasuki usia pertengahan 20-an, Kim So Eun mengaku bahwa dia ingin punya kekasih.

 Dalam sebuah wawancara dengan Newsen sebelum rilis filmnya  The Girl  Grave  , Kim So Eun mengungkapkan kepribadiannya yang  santai  kontras dengan imagenya sebagai wanita elegan.  

Setelah memulai debutnya di sekolah menengah, Kim So Eun terutama mengambil peran sebagai gadis cute  atau mahasiswa, tapi aktris itu berkata, "Tentu saja aku ingin menunjukkan sisi pintar atau seksi dari saya sebagai seorang aktris. Saya mencoba untuk menunjukkan konsep yang berbeda ketika saya melakukan pemotretan. Tapi jika saya mengubah image saya dalam proyek tiba-tiba, orang tidak mungkin menanggapi begitu baik. Ini adalah prioritas saya untuk melakukan akting yang bisa saya lakukan dengan baik dan cocok untuk saya untuk saat ini. "

Lahir pada tahun 1989, Kim So Eun berusia 26 tahun di tahun ini.   Dia berkata, "Aku benar-benar mudah pergi. Aku punya banyak teman pria  ketika saya masih mahasiswa. Kepribadian saya sebenarnya sedikit berbeda dari apa yang orang harapkan dari penampilan saya. Bahkan ketika saya pergi di variety show, saya ingin bertindak sesuai dengan kepribadian saya tapi agency akan khawatir mengatakan bahwa aku terlalu jujur​​. (tertawa) Mereka memberitahu saya menahan sedikit. " 

Dia melanjutkan, "Saya ingin punya pacar juga, tapi tidak punya kesempatan. Aku hanya pergi dari rumah saya ke lokasi syuting yang saya tidak punya waktu. Aku bertemu dengan teman-teman saya ketika saya masih di sekolah tapi aku tidak bisa melakukan itu sekarang karena aku mengambil istirahat. Ini menyedihkan bahwa saya tidak bisa hanya berjalan-jalan dengan nyaman. Saya selalu tertarik pada kencan tapi aku hanya tidak memiliki kesempatan. " 

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika fotonya dan pacarnya terungkap, Kim So Eun berkata, "Aku harus tenang mengakuinya," dan tersenyum.




Kim So Eun syuting film horor pertamanya melalui  The Girl Grave . Dia bertindak sebagai hantu yang kehilangan ingatannya, berpasangan dengan  Kang Ha Neul. Syuting berlangsung di bulan-bulan dingin Januari dan Februari di provinsi Gangwon.   "Aku harus syuting hanya mengenakan seragam sekolah pada hari terdingin. Memakai make up hantu itu tidak mudah. Mereka menggunakan cat khusus yang mencair dengan alkohol untuk make up. Aku harus menggunakan alkohol untuk menghapus make up juga. Jadi saya harus mengalami ruam di wajah saya serta di leher dan tangan saya. Kulitku akhirnya mengeras dan  retak. Tapi makeup itu sendiri benar-benar keren. Aku meminta unnie staf untuk memakai lagi. (tertawa) Saya bertanya-tanya bagaimana aku akan terlihat di layar tapi untungnya, saya tidak melihat mengerikan seperti yang saya bayangkan, "jelasnya.   



Tentang Kang Ha Neul yang berada di tahun yang sama dengan dia di Chung-Ang University, Kim So Eun berkata, "Saya selalu berpikir dia adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi naif tapi dia seperti oppa di lokasi syuting. Aku tidak punya apa-apa untuk menyembunyikan atau merasa nyaman ketika saya bertindak dengan Ha Neul. Sebagai seorang aktor, Kang Ha Neul bekerja keras. Dia mengatakan bahwa dia biasa tapi dia memiliki energi yang besar . "

Setelah memulai debutnya pada tahun 2005, sudah hampir sepuluh tahun sejak ia mulai debut. Dia senang selama sepuluh tahun terakhir, karena itu pilihannya sendiri untuk menjadi seorang aktris. Jika dia bermimpi menjadi seorang bintang, dia mungkin sudah menyerah lama.   "Aku tidak percaya bahwa itu sudah sepuluh tahun. Aku memutuskan untuk tidak terburu-buru dan mengambil langkah-langkah kecil ke depan dalam bertindak. Saya berpikir, 'Saya ingin menjadi seorang aktris,' daripada 'saya menjadi super star. "Saya akan terus berakting . Saya rasa saya mungkin menyapa Anda melalui drama selama setengah  tahun ini kemudian."


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top