Kang Ji Hwan mengucapkan terima kasih pada  aktor junior untuk pertama kalinya dalam karir akting sepuluh tahunnya.

Dalam pertemuan dengan Newsen untuk wawancara di sebuah kafe di Shinsa-dong, Kang Ji Hwan memuji aktor Choi Daniel, berkomentar, "Dia adalah hubae yang benar-benar menawan."

  Kang Ji Hwan mengatakan, "Ketika Big Man sudah hampir berakhir, saya pergi ke Choi Daniel dan berkata," Terima kasih untuk melakukannya dengan baik. "Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak saya mulai berakting dan itu adalah pertama kalinya bahwa saya pernah mengucapkan terima kasih pada aktor junior. "

Kang Ji Hwan menganggap Choi Daniel sangat  konsisten dalam berakting  dari awal sampai akhir. Dia menjelaskan, "Lebih mudah untuk memerankan karakter yang tidak melalui perubahan besar dalam kepribadian. Tetapi juga bisa membosankan. Choi Daniel mempertahankan nada emosi dan aktingnya sampai akhir. Dia berumur 30 tahun tapi saya pikir dia menggambarkan karakternya benar-benar baik untuk  seusianya. " 

Ia melanjutkan, "Karakter Kang Dong Suk (Choi Daniel) bukanlah psikopat tapi dia sama aneh, dislikable tapi menyedihkan pada saat yang sama. Aku suka bagaimana Daniel mengungkapkan emosi dan detail karakter. Dia begitu  realistis dan tidak terlalu over. " 




Merasa malu untuk memuji terus menerus untuk aktor juniornya, Kang Ji Hwan kemudian bercanda berkata, "Aku akan melakukan lebih baik jika saya berakting sebagai  Kang Dong Suk."   Tapi berarti apa yang dikatakannya tentang Choi Daniel, ia menambahkan, "Saya tidak dalam posisi untuk mengatakan ini kepada siapa pun. Tapi setelah saya selesai Big Man, menonton akting Choi Daniel , saya menyadari bagaimana rasanya untuk memiliki hubae menawan. "

Meskipun menghadapi banyak drama bersaing, seperti JTBC Secret Love Affair, MBC Triangle dan SBS  Doctor Stranger, Big Man terus meningkatkan rating pemirsa nya, berakhir dengan sukses dengan peringkat nomor satu dari semua drama yang ditayangkan pada waktu yang sama.  

Kang Ji Hwan mengatakan, "Saya pikir semua orang bekerja keras. Masing-masing menganalisis karakter mereka dengan baik dan memainkan bagian mereka, itulah sebabnya mengapa proyek ini begitu sukses. "





Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top