Setelah berusia 30 tahun di  tahun ini, Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa ia menentang kencan publik dan bahwa dia tidak pernah memikirkan pernikahan.  

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Lee Kwang Soo berkata, "Ji Sung hyung mengatakan kepada saya bahwa lebih baik untuk menikah dini. Hampir semua hyungs mengatakan bahwa saya harus menikah secepat aku bisa demi istri dan bayi. Tapi aku tidak merasa seperti itu saatnya bagi saya untuk menikah  Sepertinya pernikahan adalah untuk orang-orang yang lebih tua dari saya. Aku punya teman yang menikah tapi yang aku alami menjadi jauh dari dirinya setelah ia mempunyai keluarganya sendiri. " 

Dia juga mengatakan, "Saya bahkan berpikir untuk go public dengan hubungan saya sebelumnya. Saya akan mengucapkan selamat jika hubungan berakhir dalam sebuah pernikahan tetapi juga penting apa yang orang lain berpikir tentang mengungkapkan hubungan ke publik. Sebenarnya, saya tidak berpikir saya akan go public dengan hubungan saya. "

Lee Kwang Soo bekerja dengan Ji Sung dan Joo Ji Hoon untuk pertama kalinya lewat film Good Friends. Ketiganya semakin dekat dengan mempromosikan film bersama-sama dan membuktikan kedekatan mereka dengan dissing satu sama lain selama konferensi pers film itu, yang mengeluarkan banyak tawa.  

Lee Kwang Soo berkata, "hyung benar-benar menempatkan saya naik dan turun. (tertawa) Ji Hoon adalah orang yang sangat menawan. Dia mengejek saya ketika kita bersama-sama tapi dia memuji saya di belakang punggung saya. Saya juga dekat dengan Ji Sung hyung dan kami sering bercanda . " 

Ia melanjutkan "Ji Sung hyung berjalan 15 kilometer setiap pagi. Bahkan ketika dia lelah dari syuting, ia bangun pagi-pagi untuk berolahraga. Aku merasa seperti aku adalah orang yang malas karena keduanya selalu melakukan olah raga. Saya merasa termotivasi oleh mereka, "katanya.  


Ia berbagi, "Semua orang mengatakan bahwa aku kurus tapi aku bukan tipe orang yang tidak menambah berat badan. Saya menambah berat badan ketika saya makan banyak. Saya belajar cara latihan dari Kim Jong Guk dan ketika saya mendapatkan berat badan saya melewatkan makan malam atau melihat  apa yang saya makan. Karena aku tinggi, jika saya menambah berat badan, aku terlihat besar. "


Tampil tidak hanya film dan drama tapi variety show juga, Lee Kwang Soo dicintai oleh banyak penggemar di seluruh Asia untuk menjadi anggota SBS Running Man. Dia bahkan mendapatkan gelar 'Pangeran Asia'.   tentang hal itu Kwang Soo berkomentar "Ini merupakan gelar yang memberi saya banyak tekanan. Saya biasanya bertemu dengan para fans di seluruh Asia melalui pertemuan penggemar. Saya mendapatkan penawaran untuk proyek dan iklan juga. Tapi aku belum benar-benar merencanakan kegiatan saya secara rinci. Aku benar-benar bersyukur bahwa penggemar di negara lain menyukai saya. " 

Lee Kwang Soo mengambil peran utama pertamanya dalam film melalui Good Friends, bertindak sebagai 'Min Soo' yang mempertaruhkan  segala sesuatu nya untuk persahabatan. Dia berkata, "Saya bersimpati dengan skenario tapi saya pikir penonton akan dapat bersimpati bahkan lebih. Aku sudah menontonnya dua sampai tiga kali an setiap kali saya menonton, saya ingin mengambil minum dengan teman-teman lama saya. Saya berharap penonton akan merasakan emosi yang sama. " 


Sementara itu,   Good Friends  rilis  perdana pada 10 Juli adalah sekitar tiga sahabat yang berjuang antara persahabatan dan kecurigaan akibat kejadian tak terduga.


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top