Baru-baru ini bertindak sebagai 'Kim Ji Hyuk' di drama Big Man KBS 2TV, Kang Ji Hwan menerima banyak komentar positif pada aktingnya sebagai pemberontak yang menjadi pemimpin sejati pada akhirnya.

 Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Kang Ji Hwan mengatakan, "Aku akan mencari-cari lahan untuk membeli mulai minggu depan."

Aktor ini lebih lanjut menjelaskan dirinya dengan mengatakan bahwa itu adalah bagian dari persiapannya untuk menikah. Dia mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk merancang dan membangun rumah sendiri untuk keluarga masa depannya.  

Ketika ditanya, "Bagaimana dengan pernikahan?" Jawabnya, "Saya ingin membangun rumah lebih dulu. Ini adalah tujuan saya untuk mendapatkan segalanya siap dan mampu untuk mengatakan, 'datang dan tinggal bersama saya.' " 

Kang Ji Hwan kemudian berkata, "Aku akan mengajak Anda saat pembangunan dilakukan," dan tersenyum.  

Aktor ini memulai, "Saya ingin menjadi seorang ayah muda," mengungkapkan bahwa ketika ia masih muda, tujuannya adalah untuk menikah pada usia 35. Ia mengatakan, "Tapi pernikahan bukanlah sesuatu yang terjadi sesuai dengan rencana Anda. Saya pikir saya harus menyerah untuk menjadi seorang ayah muda. Tapi aku ingin menjadi, ayah kaya dan tampan sebagai gantinya. " 

Meskipun ia melewati usia ia diharapkan untuk menikah, Kang Ji Hwan sedang membuat kemajuan dalam rencana lain. Rencananya adalah untuk membangun sebuah rumah yang indah dengan kolam renang di ruang bawah tanah dan bar trailer di halaman depan. Kang Ji Hwan bercanda berkata, "Saya harus bekerja keras dalam proyek-proyek, untuk membuat kolam renang yang lebih dalam."




Lalu orang macam apa yang dia inginkan sebagai istrinya?   Tanpa malu-malu, Kang Ji Hwan mengaku, "Seseorang yang cantik. Saya juga tidak bisa memasak atau membersihkan dengan sangat baik. Jadi saya berharap dia seseorang yang bisa memasak. Saya juga ingin dia menjadi orang yang cerdas yang bisa minum dan bermain dengan baik. "

  Menjadi teman  lama dengan aktris Eom Ji Won, Kang Ji Hwan mulai memiliki banyak pikiran tentang pernikahan baru-baru ini.   Dia berkata, "Saya selalu berpikir bahwa bulan madu akan pergi kesuatu tempat selama lima hari. Tapi setelah melihat foto-foto Ji Won pada SNS nya, saya berpikir bahwa itu mungkin bagus untuk mengambil cuti sebulan untuk melakukan perjalanan untuk berbulan madu. " 

Untuk Kang Ji Hwan yang ingin lebih fokus pada pekerjaan dari pada kencan, pernikahan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.   Tapi saat ia berkata, "Saya ingin menyambut istri saya setelah saya menyiapkan lingkungan yang nyaman dan damai. Saya ingin menuangkan segalanya ketika saya membuat sebuah keluarga. Saya ingin memperlakukan mereka dengan sangat baik dan hanya memberikan hal-hal indah, "


#Wah oppa rumahnya untukku aja ya hehehe


Source.Mwave

4 komentar:

Unknown mengatakan... Rabu, 06 April 2016 pukul 20.51.00 WIB

Terima kasih postnya ttg kang ji hwan..di tunggu post beritanya yg paling update.

Unknown mengatakan... Rabu, 06 April 2016 pukul 20.51.00 WIB

Terima kasih postnya ttg kang ji hwan..di tunggu post beritanya yg paling update.

moanmend mengatakan... Kamis, 22 Desember 2016 pukul 15.42.00 WIB

DAPATKAN PINJAMAN ANDA KE DALAM AKAUN BANK ANDA DALAM 24 jam HUBUNGI KAMI


Hello, Adakah anda memerlukan pinjaman dari syarikat yang paling dipercayai dan boleh dipercayai
di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman kepada semua
kategori pencari sama ada syarikat atau untuk kegunaan kakitangan. kami menawarkan
pinjaman pada kadar faedah 3%, Hubungi kami melalui e-mel:
homefund01@gmail.com

(1) Nama Penuh
(2) Alamat Penuh
(3) Negara
(4) Umur
(5) Pekerjaan
(6) Beritahu nombor telefon
(7) Seks:
(8) Jumlah Pinjaman yang diperlukan:
(9) Tempoh Pinjaman

Email kami di: homefund01@gmail.com

moanmend mengatakan... Kamis, 22 Desember 2016 pukul 15.43.00 WIB


Do you need an urgent loan we offer worldwide loan to who in need of loan the business opportunity you having being looking for is here again. email us now at: gogmssis@gmail.com
LOAN APPLICATION FORM
1) Full Name:
2) Gender:
3) Loan Amount Needed:.
4) Loan Duration:
5) Country:
6) Home Address:
7) Mobile Number:
8)Monthly Income:
9)Occupation:
)Which did you here about us.

Best Regards.

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top