Sebelumnya , leader ZE:A Lee Hoo, sebelumnya dikenal sebagai Junyoung, tweeted pesan mengerikan dalam hal situasi  grupnya dan CEO Star Empire . Dia kemudian meminta kepada publik untuk membantunya menyebarkan kebenaran tentang korupsi Star Empire setelah perusahaan berkomentar bahwa masalah ini tampaknya terkait dengan masalah  finansial .

Sekarang, sang leader telah merilis informasi lebih lanjut melalui Twitter.

     Hanya ada beberapa jam tersisa sampai sudah sehari .. Namun tidak boleh ada lagi korban termasuk ZE: A .. Mengapa mereka harus ditekan saat mereka bernyanyi dan melakukan apa yang mereka sukai .. di dunia ini, tanpa uang, hiburan berdosa dan dengan uang, hiburan adalah pemenangnya.

     Jika senior, rekan, junior dan mereka yang bermimpi bernyanyi dan menari terus muncul .. Aku benar-benar ingin menunjukkan bagaimana hanya diluar yang  tampak indah tapi di dalam, itu kosong .. Ini bukan berarti bahwa kita tidak ingin mengungkapkan pikiran kita, itu adalah bahwa kita tidak bisa. Uang harus benar-benar menjadi sesuatu di dunia ini untuk menutup mulut kita seperti ini .. Harap membantu kami, wartawan.

     Tapi aku ingin menyingkirkan semua tuduhan palsu. Bagian dalam cerita bagaimana ini semua terjadi .. Menjadi seorang selebriti tidak bisa mengatakan apa-apa, menutup segala sesuatu, menjaga hal-hal di dalam dan menutup hanya melakukan apa yang diperintahkan. Karena aku tidak ingin kehilangan grup saya  ZE: A .. aku akan menekan perasaan saya sekali lagi. Harap membantu kami ....

     Jika kejadian ini memudar tanpa perhatian siapa pun, saya tidak bisa mengatakan bahwa apa yang Anda pikirkan tentang dunia hiburan yang salah. Apa yang  Shiwan mengatakan (kita menutup mulut kita hari ini juga) adalah tentang kontrak eksklusif sebelum konsep standar kontrak dibuat. Kontrak kami adalah 10 tahun mengambil dua tahun militer. Jadi total 12 tahun.

     Kemudian kondisi kontrak yang berhasil melewati Fair Trade Commission adalah .. perusahaan mendapatkan 7 dan kita mendapatkan 3. Kami bekerja selama bertahun-tahun dengan rasio tepat 7: 3 . Jika kita mendapatkan ₩ 1.000.000, CEO Shin mendapat 7 dan kita mendapatkan 3 ....

     Kami adalah 9, dan kami telah membagi dan membagi dan membagi 300.000 antara kami ..

     Menyiarkan juga dianggap politik? Saya bergabung "Dream Team" karena PD mengundang saya, saya mengalami patah kaki , saya mengalami  pin logam yang didorong ke saya, semua mengumumkan pada siaran  saya terluka saat latihan? Ini salah. Setelah operasi saya, mereka muncul dengan keranjang buah ... Ini semua adalah hal yang saya harus atasi sehingga kelompok kami dapat bernyanyi dan melakukan program-program bernyanyi.

     Aku menutup mulutku kemudian juga. Aku khawatir tentang biaya rumah sakit daripada kaki saya. Aku tidak tahu mengapa uang menempatkan saya dalam situasi ini. Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang saya inginkan karena uang. Semua yang kita inginkan adalah kata-kata hangat ... .Tapi mereka membuat kita seperti ini ... ..

     Dunia adalah semua tentang uang. Terutama industri hiburan adalah semua tentang uang. Jangan percaya media, itu semua palsu dan dimanipulasi. Ada alasan mengapa permen manis mencair lebih cepat.

     Tidak lagi ... Kami juga anak-anak yang berharga dari orang tua kita. Presiden dalam industri hiburan, kalian harus menyesali kesalahan-kesalahan Anda. Anda akan tidak pernah melakukan hal-hal seperti jika itu anak-anak Anda sendiri.

     Aku akan pergi menyelesaikan masalah ini dengan presiden / CEO Shin Joohak sekarang. Mohon tunggu bagi kita. Jangan biarkan nama saya turun dari peringkat mesin pencari [alias tidak mengabaikan situasi ini].


#Fighting Lee Hoo Ssi :(


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top