Kabar terbaru yang menyapu dunia K-Pop adalah leader ZE:A , Lee Hoo (Junyoung) melepaskan tweet perang pada CEO Shin Joohak.

Sekarang, netizens telah menemukan tweet terakhir oleh anggota
ZE: A mengakui Siwan  perusahaan setelah konser dibatalkan sebelumnya.

Dalam tweet, Siwan  mengkritik agency dan menahan kata-kata. Netizens dan penggemar mulai berspekulasi bahwa Siwan hampir memecahkan cerita ketika konser mereka dibatalkan, tetapi memutuskan untuk menahannya .

Baca tweet-nya yang diterjemahkan di bawah ini:

     Tidak peduli apa jenis masalah yang terjadi dengan agency kami, saya percaya saya memiliki tanggung jawab untuk memastikan [penggemar] tidak tahu. Aku berpikir tentang banyak hal sebelum kita berdiri di atas panggung, tapi saya memutuskan untuk menaruh semua itu. Tidak apa-apa jika kita melalui segala macam hal dari [Star Empire], tapi saya tidak berpikir Anda harus melakukan itu. Aku pengecut dan sekali lagi aku menjaga kata-kata saya untuk disimpan untuk diri sendiri. Tapi saya tidak berpikir Anda harus terluka seperti ini karena kita atau karena orang lain.


 


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top