Setelah Cha Seung Won dihadapkan dengan gugatan dari ayah biologis dari anaknya Cha No Ah, essay istrinya Lee Soo Jin yang ditulis  pada tahun 1999 berjudul  'Living a Life With a Younger Man' telah mendapatkan perhatian, karena beberapa informasi  sekarang telah ditemukan untuk menjadi palsu.


Dalam esai, ia mengklaim bahwa ia bertemu  siswa SMA 18 tahun Cha Seung Won, mengandung Cha No Ah, dan menikah dengan Cha Seung Won pada tahun 1989 ketika Cha Seung Won berusia 20 tahun. Namun, seiring dengan kebenaran  bahwa Cha Seung Won bukanlah ayah biologis dari Cha No Ah, terungkap bahwa keduanya sebenarnya menikah pada tahun 1992 ketika Cha No Ah berusia tiga tahun.


Beberapa menunjukkan bahwa itu dimengerti mengapa ia memalsukan beberapa informasi dalam essaynya, tapi mempertanyakan mengapa dia bahkan menulis dan menerbitkan sebuah essay jika dia menyadari dia akan berbohong.

Mengenai ini Cha Seung Won meminta maaf tentang menipu publik, tetapi menjelaskan bahwa mereka melakukannya untuk melindungi anak mereka. Dia menunjukkan sisi kebapakan saat ia mengatakan kepada media, "Saya mengakui bahwa saya dan istri saya mengatakan kebohongan kecil semua untuk melindungi No Ah, dan meminta maaf kepada semua orang. Saya berharap masyarakat akan mengerti bahwa kita tidak bisa membocorkan segala sesuatu waktu itu. Jika kebohongan yang berkaitan dengan No Ah menjadi masalah, saya akan bertanggung jawab penuh. saya pikir itu adalah apa yang saya lakukan sebagai ayah, Cha Seung Won, Cha No Ah. "


#Kami mengerti ahjussi, ahjussi daebakkk .ahjussi ayah dan suami yang baik.Hormat banget pada ahjussi 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top