Pada tanggal 25 September, sutradara dan aktris Yi Nengjing (Annie Yi) mengungkapkan poster untuk film mendatang 'The Queens' melalui Weibo-nya. Seiring dengan gambar, ia memberikan deskripsi yang menarik untuk mempromosikan film tersebut, mengatakan:. "Ketika ibu saya muda, sebagai gadis yang bahagia, ia bertemu dengan seorang pria yang dia sukai dan menikah dengannya Meskipun saya telah merdeka sampai sekarang, aku tahu bahwa cinta dengan  hormat adalah landasan bahagia. "

Dia melanjutkan, "Saya bertemu satu orang, dan aku mulai jatuh cinta padanya. Aku tidak takut jatuh cinta dengan siapa pun, tapi saya memiliki keyakinan pada orang itu, dan tentu saja, dia sekarang jatuh cinta dengan saya. Seorang ratu tidak hanya ada, dia dibuat. "

Poster pertama menunjukkan seluruh pemain bertabur bintang untuk film, yang menampilkan Song Hye Kyo, Joe Chen, Vivian Wu, Yi Nengjing, Shawn Dou, Jiang Wu, Tony Yang, Joseph Cheng, dan Chen Hao. Sementara laki-laki memakai jas, wanita mengenakan gaun elegan, memberikan gambar keseluruhan dengan sentuhan berkelas. Song Hye Kyo terutama terlihat anggun dalam gaun merahnya dan nampak menonjol dari kerumunan, baik secara harfiah dan kiasan. Mengingat deskripsi yang menarik Yi Nengjing ini, sepertinya film ini akan berputar di sekitar kehidupan cinta tokoh utama.  

Film komedi romantis  "The Queen" akan tayang perdana di China pada 7 November 2014, dan memiliki pemeran utama empat wanita yang berbeda dan cara-cara mereka mencintai orang. Aktris Song Hye Kyo memainkan salah satu dari empat karakter utama bernama Annie.





Source.Kdramastarz

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top