Baru-baru ini, aktor Ji Chang Wook telah melakukan adegan aksi sulit  namun mengesankan dalam drama "Healer".

Dalam wawancara baru-baru ini dengan "Entertainment Weekly", Ji Chang Wook mengungkapkan ketakutan yang dihadapinya saat melakukan adegan aksi dan mengucapkan terima kasih kepada stunt-nya Cho  Kyung Seob yang telah membantunya. Dia terus menyebutkan nama stuntman nya dalam program ini, membuat orang ingin tahu tentang Kyung Seob.

Stuntman Cho Kyung Seob yang membantu Ji Chang Wook dalam menyempurnakan adegan aksinya, berasal dari sekolah aksi dipimpin oleh sutradara action Jung Doo Hong, dan telah aktif membintangi adegan aksi dari berbagai drama dan film selama empat tahun.

Cho Kyung Seob o mengatakan, "Saya selalu berdiskusi dengan Ji Chang Wook saat  kita syuting. Ji Chang Wook terasa seperti hyung tetangga yang saya kenal . Dia sangat baik pada saya, jadi saya selalu bersyukur. Dibandingkan dengan saya pribadi melakukan  adegan aksi, Ji Chang Wook hyung lebih dahsyat karena ia melakukan adegan aksi dengan emosi karakter sendiri, jadi saya akan berbicara banyak untuk Ji Chang Wook hyung dan membahas tentang masing-masing peran kita. "






Source.jichangwookkitchen.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top