Hong Jong Hyun akan  mencoba peruntungannya di dunia musik dengan mengisi  OST filmnya "Police Family".Ini pertama kalinya r Hong Jong Hyun merilis single musik.


Dia akan merilis sebuah lagu berjudul "Only You Forever" dengan aktris Jin Se Yeon, yang berpasangan dengannya  dalam film. Lagu soundtrack akan digunakan di akhir film.

Meskipun jadwal sibuk syuting, Hong Jong Hyun menunjukkan dedikasinya dengan aktif  belajar vokal untuk single.




Tentang  berpartisipasi dalam soundtrack, ia berkata, "Saya senang bahwa saya mampu berkontribusi untuk OST. Ini adalah usaha pertama saya, tapi aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan emosi karakter saya melalui lagu. "

Film  ini  akan diputar di bioskop pada tanggal 20 April.


#Wah penasaran nech sama suara si oppa ^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top