Topik terpanas di kalangan penggemar K-Pop adalah konfirmasi hubungan antara  Suzy Miss A dan aktor top, Lee Min Ho. Sekarang, Suzy telah berbicara tentang hubungannya dan bagaimana dia jatuh cinta pada pacarnya sekarang!



Sebelumnya diberitakan  bahwa Suzy telah berbicara up tentang hubungannya untuk pertama kalinya pada program TV, Happy Together 3. Sekarang, saat  showcase resmi pertama
miss A untuk album proyek-7 “Colors”  di K Art Hall, Suzy mengungkapkan alasan mengapa dia jatuh untuk Lee Min Ho.


Ketika ditanya tentang hubungannya Suzy menjawab, "Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti tapi dia sangat memahami dan peduli. Dia juga orang yang berhati sangat hangat dan saya pikir itu sebabnya aku mulai jatuh cinta kepadanya ".




Ketika ditanya tentang rencana masa depan mereka sekarang bahwa mereka terbuka berkencan dia menjawab, "Karena saya hanya membuat comeback, aku akan sangat sibuk, jadi kami akan menghibur satu sama lain  dari jauh dan menjaga hubungan kita , serta kerja keras. "



#Envyyyyyyy, btw kenapa selama ini tidak diungkapkan bagaimana mereka bertemu ya ?? masa katanya Lee Min Ho mulai suka sejak Suzy datang ke premiere VIP Gangnam Blues bulan Januari lalu .cepet amaaatt jadiannya ???


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top