Konferensi pers l untuk  drama tvN  'Let's Eat 2'' berlangsung di Akademi M di Shinsadong pada 20 April di mana Doojoon mengungkapkan ia akan mengundang anggota B2ST  tidur di rumahnya.


Dia mengatakan, "Setelah tinggal di asrama untuk waktu yang lama, aku pindah saat aku sedang syuting drama tahun lalu dan saya tinggal sendirian. Namun, ketakutan bahwa wanita merasa berada di sisi yang membosankan bagi saya. Melihat bagaimana Saya seorang pria, saya tidak memiliki kekhawatiran. "



Namun, itu tidak semua menyenangkan dan nyaman di tempat sendiri. Doojoon melanjutkan, "Ini sangat kesepian. Selama tiga, empat bulan, aku kesepian, jadi aku menelepon anggota untuk tidur. Namun, seiring waktu berlalu, saya melihat daya tarik dari tinggal sendirian  dan berpikir waktu yang bagus. Saya tidak berpikir situasi saat ini baik, tetapi ada aspek yang baik. "


#Oppa lain kali telfon aku aja biar nggak kesepian kekekekeke


Source.allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top