Penyanyi Gummy mengungkapkan bahwa dia menyanyikan lagu barunya  “Things I Can’t Do For You”  sambil membayangkan putus dengan kekasihnya aktor Jo Jung Suk.

 Pada tanggal 20 April, ia ditanya dalam sebuah wawancara, "Bukankah bernyanyi  akan jadi canggung tentang perpisahan ketika Anda sedang berkencan?" Dia menjawab, "Saya berkencan sekarang, tapi saya pikir itu benar-benar berakhir  agar  bekerja  lebih baik. "

Dia berkata, "Tidak semua penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu sedih harus sedih. Penyanyi tidak selalu putus atau selalu dalam jatuh cinta, tapi setelah aku sampai ke tingkat saya pengalaman, saya bisa melakukan semua itu dengan teknik. "


Dia kemudian berkata, "Tapi teknik hanya membuat Anda sejauh ini. Ini akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa saya hanya berpikir tentang putus saya di masa lalu. Saya pikir hubungan saat ini terpikirkan juga. "


Dia berkata, "Aku bernyanyi sambil berpikir tentang putus dengan [Jo Jung Suk.] Saya pikir semua artis akan melakukan hal yang sama."


Ketika ditanya, "Tidakkah Anda berpikir Jo Jung Suk akan sedih mendengar itu?" Jawab Gummy sambil tertawa, "Saya melihat banyak juga, jadi saya pikir dia akan baik-baik saja. Aku melihat 'My Love, My Bride "dan yang lainnya."


Sementara itu, Gummy merilis album remake pertamanya, “Fall in Memory,” pada 17 April.



#Awww beruntungnya Gummy punya kekasih tampan seperti Jo Jung Suk oppa 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top