Pada tanggal 21 April, di sebuah acara pers untuk drama "Angry Mom," Kim Hee Sun berbicara tentang apa rasanya dipasangkan dengan lawan mainnya yang  enam belas tahun lebih muda darinya.


Kim Hee Sun  bermain sebagai ibu yang akan kembali ke SMA untuk membela putrinya terhadap pengganggu sekolah. Karakternya ditaksir oleh murid laki-laki teman sekelas putrinya yang dimainkan oleh Ji Soo.Kim Hee Sun lahir pada tahun 1977, sedangkan Ji Soo lahir pada tahun 1993.


Ketika ditanya tentang itu  dan perbedaan usia mereka, Kim Hee Sun tertawa dan berkata, "Aku minta maaf. Kami memiliki lebih banyak chemistry  daripada yang saya bayangkan. "


"Aku hidup mengalami sendiri melalui drama," akunya. "Aku tidak tahu dia begitu baik padaku."Dia kemudian mengatakan, "Saya penasaran untuk melihat apa yang terjadi ketika identitas karakter saya segera terungkap."


Episode berikutnya  Angry Mom akan ditayangkan pada 22 April 


#Hahaha Ji Soo joaheee


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top