Hubungan Vic Chou dengan Reen Yu telah sangat stabil. Sebelumnya, sebuah  tabloid mengklaim bahwa Vic berniat untuk segera menikah   dan menjual  mobil sportnya seharga NT $ 30.000.000 untuk mengadakan pesta pernikahan besar untuk pacarnya.

Pada acara promosi terakhir untuk Film Detektif terbarunya Gui <宅 女 偵探 桂香>, Vic menepis rumor pernikahan dan menjelaskan bahwa ia telah menjual mobil karena dia jarang menggunakannya.


"Saya telah sangat sibuk dan beban kerja meningkat. Saya tidak punya waktu untuk menggunakan mobil. Saya hanya menjual sesuatu yang  saya tidak menggunakannya. Ini sederhana  "kata Vic.Vic juga berbagi bahwa ia lebih suka untuk menjaga hubungannya tenang dan mengatakan ia lebih suka hidup sederhana.


"Saya tidak suka hidup terlalu banyak  sorotan seperti selebriti," kata Vic.


Vic juga mengatakan bahwa ia tidak akan menyembunyikan pernikahannya dari fans jika ia menikah suatu hari. Ia berbagi bahwa ia telah membayangkan untuk menikah ketika dia masih  19.


"Ketika saya masih 19, saya berpikir bahwa saya akan menikah di usia 20. Ketika saya masih 20, saya pikir saya akan menikah di 25. Ketika aku mencapai 28, saya tidak berencana untuk itu lagi. Rencana tidak pernah bisa bersaing dengan perubahan konstan. "



Source.asianpopnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top