janghyunsung


Aktor Jang Hyun Sung telah mengungkapkan bahwa anak-anaknya belajar  taekwondo untuk memberi Park Yoo Chun pelajaran.


Ketika berbicara tentang  anak-anaknya pada 6 Mei siaran MBC "Radio Star," Jang Hyun Sung mengungkapkan niat mereka untuk melawan Park Yoo Chun, mengatakan, "Saya tampil dalam drama 
'Three Days'  dengan Park Yoo Chun . Aku tidak menunjukkan kepada anak-anak saya pada saat itu, tapi kemudian mereka mendengar tentang hal itu dari teman-teman mereka di sekolah dan diminta untuk melihatnya. Jadi saya menunjukkan mereka sebuah episode dengan adegan dimana Park Yoo Chun menembak dan membunuh saya, "jelasnya.


"Tapi ketika mereka melihatnya, mereka mulai berteriak dan berteriak,"
Jang Hyun Sung melanjutkan. "Mereka menangis meskipun saya tepat di sebelah mereka, dan itu agak lucu. Setelah itu, mereka mengatakan mereka akan memukuli Park Yoo Chun dan mulai  belajar taekwondo , dan mereka masih melakukannya sekarang, "katanya.


Sementara itu, Seo Hyun Chul, Choi Won Young, dan Jung Woong In juga membuat penampilan selama siaran.



#Aigooo minta di jewer tu anak2nya  hahahaha , asal jangan keterusan ampe dewasa ya  


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top