Aktris Song Hye Kyo baru-baru ini  berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle di Paris, Perancis. Fans berharap untuk comebacknya segera di  drama “The Descendant of the Sun.”

Dia berbagi, "Ini adalah karakter yang cerah  yang tidak saya perankan  di Korea untuk sementara waktu. Haruskah saya menggambarkannya sebagai versi dewasa dari 'Full House?' "

Lawan mainnya  Song Joong Ki akan bertindak sebagai Yoo Shi Jin yang merupakan pemimpin tim tim  pasukan khusus Penjaga Perdamaian PBB. Rupanya, kisah cinta mereka akan berlangsung dalam kondisi bencana.

Song Hye Kyo menilai  kepribadian Song Joong Ki dan berkomentar  "Song Joong Ki sebenarnya adalah jenis yang sangat maskulin dan berbeda dari penampilannya yang cantik. Saya berpikir bahwa ia adalah orang yang benar-benar baik ketika aku melihat dia bersikap sopan kepada orang tua. Dan dia pandai berakting. "


Song Hye Kyo juga berbagi bahwa karakternya dari  drama 'Autumn In My Heart' atau 'Endless Love " memiliki kepribadian yang paling dekat dengan sendiri. Dia juga berbagi bahwa selama dua tahun setelah drama itu, sulit untuk membebaskan diri dari citra karakternya sebagai Eun Suh .


Song Hye Kyo juga mengungkapkan bagaimana dia berubah seiring  usia dan menambahkan, "Hari-hari seperti saya semakin tua, saya pikir saya memiliki lebih banyak air mata dan saya menjadi lebih kekanak-kanakan." Dia juga mengaku bahwa sekarang  ia lebih suka kebebasan bukan kesendirian, hidup sebagai seorang aktris kadang-kadang bisa menjadi sedikit sulit.


Adapun tentang  akun  Instagramnya yang baru ia buat dia mengatakan, "Ada banyak kesalahpahaman karena akun SNS palsu yang memakai nama saya . Karena ini saya ingin menunjukkan saya nyata dan saya ingin berkomunikasi dengan lebih banyak orang. Saya ingin berkomunikasi dengan banyak orang sebelum terlambat. "

Song Hye Kyo juga mengungkapkan  tentang betapa senangnya dia untuk berbagi foto dirinya dengan para penggemarnya.


Pemotretan dan wawancara lengkap dapat dilihat dalam edisi Juni majalah Elle.


Pictorial yang telah dirilis lihat di SINI


#Wah jadi nggak sabar liat eonni perankan karakter ceria lagi seperti era Full House ^^

 Source.Soompi.com







0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top