Aktor-penyanyi Taiwan Shone An, 31  Tahun meninggal  mendadak pada hari Senin (1 Juni) karena kanker hati dan aktris Ady An, yang menganggap Shone sebagai saudara, masih tidak mampu menghadapi realitas kematiannya.

Ketika Ady  An ( 34 tahun)  menerima panggilan telepon wartawan, dia terdengar tersedak dengan air mata dan berusaha menyembunyikan kesedihannya, tapi  dia tak bisa mengendalikan diri menangis mengingat 10 tahun persahabatan dengan sahabatnya
Shone An. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa itu adalah pertempuran rahasia untuk Shone , "Shone memilih untuk menyembunyikan kondisi medisnya supaya orang lain bisa hidup bahagia."

Ketika
Ady  An    menerima berita bahwa Shone sudah mendekati kematiannya, ia berada di tengah-tengah syuting acara televisi di Cina dan kru tidak  membiarkan dia pergi. Dia memiliki gangguan emosional di dalam mobil  dan terus memohon pada sutradara  untuk membiarkan dia pergi.

Ady menangis bahkan lebih keras setelah mengatakan, "Saya sangat takut; Saya tidak tahu bagaimana menghadapinya. Semua orang memanggil saya, meminta saya untuk datang dengan cepat dan Shone sedang menunggu saya tiba. "

Keduanya  tumbuh dekat sejak saat mereka berdua bertindak di drama seri Cina Fast Track Love pada tahun 2006.

Setelah Shone meninggalkan akting dan boybandnya Comic Boyz dibubarkan , jalur karir yang diikutinya tidak mulus, sehingga dia menuju ke klub malam untuk mendapatkan pekerjaan sebagai manajer humas.

Ady tidak tega melihat Shone An  sering mabuk dan tidak ingin dia seperti itu sampai akhir, jadi dia memaksa
Shone a untuk meninggalkan pekerjaan dan memperkenalkan  Shone ke perusahaan produksi dan agen bakat Huayi Brothers Media Corporation.

Meskipun kru memanggilnya diva karena "membawa seseorang untuk direkomendasikan" ( Nepotisme istilahnya ) ,
Ady  memilih untuk mengabaikan mereka karena dia tidak ingin meninggalkan Shone terpuruk.

Hanya dua tahun lalu, Shone didiagnosis dengan kanker hati. Ady awalnya  percaya  itu kebohongan bahwa  kondisinya  masih dalam tahap yang paling awal dan operasi  tidak diperlukan karena tingkat kelangsungan hidup yang tinggi. Pada bulan Maret tahun ini, setelah keduanya  kembali dari liburan di Phuket Resort, Ady mengambil proyek acara televisi baru, menyadari kondisi Shone memburuk.

Melalui seorang teman, dia mengetahui  bahwa Shone telah menyerah untuk menerima perawatan medis dan Ady  sangat marah dimana ia  segera memaksa
Shone  untuk pergi  ke Taipei Medical University Hospital untuk melanjutkan pengobatannya.

Ady An  menjelaskan dengan banyak kesulitan, "Dia bahkan mengancam asisten, mengatakan ia akan membuat mereka dipecat jika mereka membiarkan saya tahu tentang kondisinya. Akibatnya, tidak ada yang berani untuk memberitahu saya. Dia terus  dan terus berbohong kepada saya. Kenapa dia tidak memberi saya lebih banyak waktu? "

Ketika berita kondisinya mulai menyebar , Shone  menyenangkan Ady dengan meminta dia untuk menemukan seorang pria yang baik untuk dirinya sendiri. Ady menangis tak terkendali saat  dia berkata, "Dia adalah malaikat pelindung saya. Dia seharusnya menjadi orang yang memberikan persetujuan untuk dengan siapa aku jatuh cinta. Apa yang akan terjadi sekarang? "

Dia terus mengatakan bahwa Shone selalu ada untuknya di masa-masa sulit dan bahwa ia sangat peduli. Dia tidak ingin mengganggu orang lain dengan masalah dan merupakan anak yang sangat berbakti yang selalu menyimpan uang untuk diberikan kepada keluarganya.

Selain itu, beberapa staf rumah sakit bahkan mengatakan bahwa dia adalah seorang anak yang sangat baik, sering membeli makanan ringan untuk menghargai staf di unit perawatan intensif. Di ranjang kematiannya, ia telah meminta manajer untuk menemaninya tidur, tapi ditolak oleh perawat yang kemudian mengakui bahwa ia merasa bersalah karena menolak permintaan Shone  dan menambahkan, "Saya merasa sangat menyesal. Mungkin jika saya telah membiarkan manajernya tinggal, hasilnya tidak akan seperti ini ".
















#Mungkin saja jika Shone An hidup lebih lama kisah persahabatan mereka akan benar-benar berakhir menjadi cinta TT





0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top