Dunia hiburan Taiwan tiba-tiba diguncang dengan berita sedih pada tengah malam 1 Juni  dengan meninggalnya penyanyi-aktor di usia muda  31 tahun Shone An.Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker Liver yang dideritanya.


Shone meninggal menyusul rekannya sesama anggota  Comic Boys  Arroy Shen yang  meninggal
 dari gagal ginjal akut pada tahun 2012.Publik dikejutkan oleh berita tiba-tiba karena bulan lalu ia sempat menjadi bintang tamu variety show Taiwan Here Comes Kangxi dan telah muncul ceria di layar, meskipun tampak terlihat lebih kurus karena kondisinya.





 Namun, Shone mengisyaratkan sakit saat ia berkata di acara itu,"Jika aku menutup mataku, akankah ada seseorang di bumi yang akan mengingatku?".Tak ada yang menyangka jika kalimat yang diucapkan Shone kala itu merupakan tanda perpisahan.  Sementara berusia 31 tahun, yang telah berjuang melawan kanker sejak mulai tahun ini, tidak mengungkapkan penyakitnya, ia menceritakan bahwa ia telah menderita insomnia dan diperlukan obat untuk mengekang masalah.

Sejak Maret, Shone yang memfokuskan diri pada pengembangan karirnya di Cina dalam beberapa tahun terakhir telah  mengurangi penampilannya di layar karena kondisinya memburuk.

Penggemar bahkan khawatir dengan  posting pesimisnya  pada Weibo, kontras dengan kepribadian ceria dan optimisnya. Dia menulis dengan depresi, "Semuanya telah datang  sia-sia, seperti pertunjukan kembang api" dan "Aku hanya bisa banyak tersenyum  ketika saya merasa ingin menangis."


Dalam salah satu posting terakhirnya pada Weibo, Shone menulis, "saya menyadari saya telah sadar telah hidup dengan cara yang lain  yang aku inginkan . Mulai sekarang, saya akan bekerja keras untuk menjalani hidup saya dengan cara saya."



Dia melanjutkan, "Anda selalu membawa sukacita kepada kita dalam delapan tahun saya kenal Anda. Terima kasih untuk memperkenalkan Barbie dengan saya. Semoga Anda beristirahat dalam damai. Kami tidak akan pernah melupakan Anda.
Malam ini, kita berdoa bahwa Anda akan dibawa ke tempat yang bebas dari rasa sakit. " "


Shone An pergi hanya setelah empat hari filmnya, DAWN BREAK UP, premiere di bioskop. Bulan lalu, Shone An sempat membintangi sebuah drama berjudul Mr. Con Ms. Csi . 

Shone An di kenal oleh pencinta drama Asia lewat drama Mars yang dibintangi Barbie Hsu dan Vic Zhou. 





Ia juga salah satu personel boyband populer Taiwan adik F4 yakni Comic Boys. 






Comic Boys  bubar tahun yang lalu dan Shone beralih ke akting.Ia sempat bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa drama selain Mars ia juga tampil di drama Go, Single Lady yang dibintangi Mike He dan Ady An. 

Shone An terkenal adalah sahabat dekat aktris  Ady An hingga membuat mereka santer di gosipkan berkencan namun mereka menanggapinya santai.Ady An langsung terbang  di pesawat dari Cina, di mana dia syuting, buru-buru ke rumah sakit untuk melihat Shone setelah dia mendengar kondisinya  memburuk. Dia tiba pada waktunya untuk memegang tangan Shone dan mengucapkan selamat tinggal saat meninggal beberapa saat kemudian.

 








Ady An  menulis  di Weibo, "Mengenal  Anda selama 10 tahun telah memperkaya hidupku dan memberi aku banyak sukacita dan positif. Aku tahu kau sedang menunggu untuk melihatmu  untuk terakhir kalinya sebelum kau  berubah menjadi seorang malaikat untuk mengawasi kami. Jangan lupakan aku, hanya bersenang-senang di surga. Mari kita bertemu lagi di kehidupan berikutnya. "

 

Para seleb Taiwan pun banyak yang merasa kehilangan, termasuk Barbie Hsu dan suami yang merupakan sahabat baik.

"Terima kasih telah mengenalkan Barbie padaku. Adik, kami akan selalu mengenangmu," tulis Wang Xiaofei melalui akun Weibonya. 


Upacara kremasinya akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni, meskipun waktu dan lokasi akan diumumkan kemudian.


#Rest In Peace



Source. 

koalasplayground.com
entertainment.yahoo.com 
entertainment.toggle.sg 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top