Jonghyun SHINee  membahas tuduhan dia membuat pernyataan misoginis atau pernyataan kebencian pada wanita  di acara radionya.

Akhir 11 Juli malam, Jonghyun memposting ke Instagram nya, "Saya percaya bahwa seseorang tidak harus bereaksi berlebihan untuk kejadian kecil. Saya juga berpikir bahwa dasar fundamental dari pembelajaran
kehidupan   adalah bahwa Anda harus mencoba untuk memahami pandangan orang, dan memperbaiki pendapat  anda yang salah . Alasan mengapa aku posting ini karena, sebagai seorang pria dengan ibu dan saudara perempuan, ada pembicaraan yang terjadi di sekitar saya bahwa saya menjadi misoginis dan bahwa saya telah mengatakan pernyataan misoginis. Itu tidak benar, tetapi jika cerita-cerita terus berkembang  dan saya tetap tenang tentang hal itu, beberapa orang akan percaya bahwa aku seorang misoginis yang mengatakan hal misoginis. Itu akan menjadi masalah yang sangat besar dalam hidup saya, dan noda yang  saya tidak akan mampu menghapus. "

Ia melanjutkan, "Saya tidak membenci wanita dan  saya juga tidak mengatakan hal-hal misoginis. Jika apa yang saya katakan membuat  tersinggung siapa pun, aku ingin tahu persis apa yang saya katakan hingga telah menyinggung anda, itulah sebabnya aku berkomunikasi seperti ini. Sementara berbicara tentang musik di radio saya mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang diberkati, dan mengenai masalah ini saya akan terus posting di SNS. "


Dia kemudian mengambil ke Twitter untuk mengirim transkrip percakapan antara dirinya dan penyanyi  Nine of band Dear Cloud yang telah menyebabkan kontroversi. Dalam rekaman itu, ia berkata, "Perempuan adalah makhluk diberkati. Mereka adalah inspirasi terbesar untuk semua artis. Mereka membuat semua penyair menulis puisi, semua pelukis melukis, dan semua penyanyi bernyanyi. " 


Mengenai pernyataannya, dia tweeted, "Apa yang saya katakan tentang wanita diberkati dan sumber inspirasi saya tidak berarti bahwa mereka adalah di bawah saya."

 Lebih lanjut ia melanjutkan, "Orang-orang bertanya-tanya apakah saya menganggap perempuan sebagai obyek untuk kepentingan kreativitas, tapi tidak ada di dunia ini yang digunakan sebagai objek untuk penciptaan. Satu hanya mengungkapkan apa yang sudah ada melalui seni. "


#Wah orang-orang bereaksi berlebihan neh, aq rasa nggak ada pernyataannya yang merendahkan wanita kok 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top