Pada 12 Juli siaran MBC "Section TV Entertainment Relay," pemeran utama  untuk drama Rabu-Kamis  “Scholar Who Walks the Night,”  Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Changmin TVXQ , Kim So Eun, dan Lee Soo Hyuk memberikan wawancara.


Selama episode itu, Lee Jun Ki dan Kim So Eun menyebutkan bahwa mereka telah bekerja sama di masa lalu pada film berjudul "Fly Daddy" pada tahun 2006. Kim So Eun, yang berusia 17 tahun pada waktu itu berkata tentang  Lee Jun Ki, "Saya menggunakan panggilan  kehormatan 'Samchon' (paman) pada dirinya saat itu," dan menggodanya dengan mengatakan, "Waktu itu, dia sangat mengagumkan." 


Lee Jun Ki mengeluh, "Apa yang mengejutkan adalah bahwa ketika saya main-main di set, dia ( So Eun ) mengatakan, 'Dia itu keren saat itu.'"
Lee Jun Ki  kemudian balas, "Apakah kalian pikir kalian tidak akan pernah menjadi tua?"

Kim So Eun mengatakan hal lain yang berubah adalah bahwa "Sekarang aku mencium Samchon. Aku menciumnya tanpa henti. "


Lee Jun Ki mengungkapkan, "Kami lelah saling berciuman." Dia kemudian membuat  tertawa terakhir saat ia menggoda, "Kim So Eun memberitahu saya, 'Hei, saya juga ingin mencoba mencium Changmin oppa dan Soo Hyuk oppa.' Dia seorang wanita yang serakah. " 







#Wah nggak sang So Eun nakal ya hahaha, Jae Rim pasti jealous nih LOL


Source.Soompi.com

2 komentar:

rani agri mengatakan... Kamis, 16 Juli 2015 pukul 01.06.00 WIB

Hahaha...
Jae rim dimana dirimu???

rani agri mengatakan... Kamis, 16 Juli 2015 pukul 01.07.00 WIB

Hahaha...
Jae rim dimana dirimu???

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top