IU berbicara tentang saat dia terkadang emosi dengan manajernya pada episode 7 Agustus  program Cina Sohu TV  'Hot Star Close-Up'.




IU ber ditanya apakah dia mirip seperti karakter Cindy dalam drama 'Producer', dan dia menjawab, "Ini adalah setengah setengah." IU melanjutkan, "Saya manusia juga, jadi ketika kita bersama-sama selama 10-20 jam pada suatu waktu, ia melihat bagian-bagian yang baik dari saya serta sisi keras saya."


IU mengungkapkan dengan jujur, "Aku  kadang-kadang marah . Aku sering bertengkar dengan mantan manajer saya. Saya bahkan melemparkan kunci mobil dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan pernah melihatnya lagi."



Apakah ini mengejutkan cingudeul ??




#Maksud IU mantan  manajernya itu bukan manajernya yang tampan itu kan ? atau manajer yang baru-baru ini menikah dan IU nyanyi di pernikahannya itu ??


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top