Drama sejarah Hwajung menayangkan episode terakhir pada 29 September dan dua pemeran utamanya Seo Kang Jun &  Lee Yeon Hee  berbagi foto mereka bersama.


Seo Kang Joon memposting ini ke Instagram dan menulis, "Gambar terakhir saya dengan kebesaran saya. Terima kasih kepada staf, sutrafara, senior, rekan aktor, dan terakhir pemirsa selama tujuh bulan terakhir. Bye, Joo Won!"

Kemudian melalui agensinya Fantagio, ia menyampaikan pesan perpisahan lagi: "Terima kasih untuk semua waktu itu, aku sangat sedih menyelesaikan hal ini bahwa kesedihan telah menutupi mata saya dan saya tidak bisa melihat di depan saya ... Heuk.. Itu suatu kehormatan untuk dapat bertindak dengan sutradara dan penulis menakjubkan, staf, dan para senior terbaik tujuh bulan terakhir dengan  produksi 'Hwajung'. Itu adalah waktu yang berharga. Rasanya seperti saya sudah selesai marathon saat Hwajung' dan proses yang tidak mudah, tapi saya pikir saya bisa mengumpulkan berkat  dan rasa prestasi melalui tantangan. Saya sungguh berterima kasih kepada penonton yang menonton lebih dari saya dan mendukung saya sampai akhir meskipun Saya kurang. "

Lee Yeon Hee menyatakan melalui SM Entertainment, "Ini adalah suatu kehormatan untuk memiliki peran dengan makna dan untuk berpartisipasi dalam produksi yang baik. Karena itu 50-episode drama sejarah yang membutuhkan chemistry  yang panjang, ada beberapa kesulitan fisik, tetapi adalah waktu di mana saya bisa belajar banyak dari para senior yang ada di dalamnya dengan saya. Drama bisa berakhir dengan baik terima kasih kepada semua anggota staf yang berkeringat di set dengan saya. Juga, sementara produksi itu ditayangkan, yang pemirsa mengirim banyak dukungan dan cinta, jadi saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan tulus. Saya akan menyambut Anda lagi di masa depan melalui  produksi lain dan citra baru. "


#Wah harus ngebut nonton dari episode 40 neh ^^






Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top