Adegan yang paling berkesan untuk Kim Go Eun di drama populer tvN   "Cheese In The Trap"  adalah ciuman di bangku dengan Park Hae-jin.

Kim Go Eun mengatakan dia harus berakting bahwa  dia adalah seorang mahasiswa nyata dengan perasaan gugup dalam cinta.


"Adegan ciuman dengan Yoo Jeong (Park Hae-jin) adalah adegan yang hebat. Saya pikir apa  yang Hong Seol rasakan malam  itu mewakili semua rekan wanita di luar sana. Itu sangat nyata dan Yoo Jeong lucu karena dia 'mabuk' dalam  script ".


 Kim Go Eun  juga memilih adegan piano dengan Baek In-ho (Seo Kang-joon) sebagai salah satu adegan terbaik.

"Kang-joon tahu cara bermain piano. Saya tidak menyadari itu kemudian tapi menonton siaran membuat saya menyadari betapa indah adegan itu".



Ketika ditanya untuk memilih Yoo Jung atau Baek In Ho ia nampak ragu-ragu dan ia kemudian ditanya apakah ia punya pacar dikehidupan nyata ia menjawabnya "Tidak, saya tidak punya pacar. Jika saya memilih seseorang sekarang mungkin spoiler jadi itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan. Mereka berdua orang-orang hebat dan mereka sangat menarik. Saya mungkin memilih seseorang setelah drama berakhir tapi tidak sekarang".

Park Hae-jin dan Seo Kang-joon seperti saudara-saudaranya dan membantu dia menjadi nyaman di set.

"Mereka berdua sangat santai dan informal. Mereka tidak sulit untuk bergaul dengan dan kami sering bercanda . Saya mendapat banyak bantuan dari mereka dan anggota lain dari staf".

 Kim Go Eun  melihat Park Hae-jin dan Seo Kang-joon berbeda dari drama.

"Hae-jin mengatakan ia suka canggung tapi dia tidak. Dia menyenangkan dan membawa getaran baik untuk bekerja. Sutradara bahkan mengatakan dia mungkin tidak tahu apa artinya 'canggung'. Kang-joon  muda tapi sangat dewasa. saya terkejut mendengar betapa muda ia  ketika saya pikir dia lebih tua dari saya. saya mengatakan kepadanya untuk tidak memanggil  saya 'Nuna' ".

Akhir dari  "Cheese In The Trap"  adalah masalah sekarang karena di web-toon belum  memiliki akhir . Hanya Kim Go Eun yang  tahu ending.

"Saya mendengar penulis  web-toon akan membuat akhir sekitar waktu yang sama seperti drama. Jadi saya tidak bisa mengatakan lebih. Ini rahasia sampai drama berakhir. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya suka endingnya" .

  "Cheese In The Trap"  adalah tentang kisah cinta antara Hong Seol, Yoo Jeong dan Baek In-ho tetapi juga tentang kehidupan kampus yang sebenarnya. Ada juga karakter mengganggu yang  siapa pun dapat memilikinya dalam kehidupan nyata. Kim Go Eun tampak sangat kesal oleh mereka.

"Orang-orang semacam  itu ada dalam kehidupan nyata. Sang-cheol (Moon Ji-yoon), Da-yeong (Kim Hye-ji) dan semacamnya. Min-soo (Yoon Ji-won) adalah sedikit ekstrim tapi setiap orang memiliki teman seperti itu. saya sangat frustrasi kadang-kadang juga. saya marah juga ketika Da-yeong dan Min-soo bertengkar. Saya  bahkan bertanya apakah saya bisa bertarung dengan Da-yeong. Dia adalah yang paling menjengkelkan  ".




Kim Go-eun mengatakan dia ingin bertemu Lee Seong-kyeong (Baek In-ha) kembali dalam sebuah film atau drama.

"Saya tidak bisa sering bertemu. Saya menyukainya sebagai pribadi dan saya ingin melihat dia lagi lain kali".

Ketika disinggung tentang kemiripannya dengan Park So Dam , Kim Go Eun mengatakan "Saya akui kami mirip. Saya sering mendengarnya di sekolah dan saya kira itu kesan pertama saya. Dia aktif hari ini dan saya mendukungnya".

Kim Go-eun mengatakan dia ingin mengambil istirahat setelah drama ini. Dia telah sibuk dengan film "A Muse", "Monster - Movie", "Coin Locker Girl", "Memories of the Sword", "The Advocate : A missing body" dan banyak lagi.

"Saya belum punya waktu istirahat . Saya lelah. Kadang-kadang saya sakit di antara syuting dan saya harus pergi ke rumah sakit di tengah-tengah drama baru-baru ini. Saya  punya keringat dingin dan tidak merasa sangat baik . Jadi saya ingin beristirahat untuk sementara waktu ".

Dia ingin istirahat, meskipun jika ada sesuatu yang dia merasa senang melakukannya , maka dia akan mulai bekerja kembali.  


#Good Luck Hong Seol ^^


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top