Aktris Kim Go Eun   adalah karakter utama dalam drama populer tvN "Cheese in the Trap". Ketika sebuah drama diadaptasi dari webtoon  populer, ada proses verifikasi tertentu yang harus dilalui  dengan penggemar yang asli. Ada harapan dan kekhawatiran dari fans ketika  berita Kim Go Eun  telah dipilih  untuk peran Hong Seol.


Namun Kim Go Eun menjawab kritikan dengan akting cemerlangnya sebagai Hong Seol. Kim Go Eun  mengatakan bahwa ia dan Hong Seol mirip.


"Saya pikir kita sama dalam hal menjadi   'lovely'. Hanya bercanda. Sebenarnya, saya pikir kita bodoh dan ceroboh. Kami juga jujur ​​ketika datang untuk bekerja atau cinta. Mengapa terus di saat kau marah? Hong Seol membutuhkan waktu untuk berpikir tentang hal-hal dan saya tidak berpikir itu baik untuk pikiran yang sehat. aku biasanya hanya memberitahu orang-orang apa yang ada di pikiran saya ".


Kim Go Eun memilih Da Yeong ( Kim Hye Ji ) sebagai karakter yang paling dibencinya."Aku benci Da-yeong! Kami tidak akur dan dia  seperti rubah! Saya beruang."




Kim Go Eun saat ini membuat iri semua orang karena ia memiliki perhatian Park Hae-jin dan Seo Kang-joon, aktor terpanas  saat ini. Namun, tipe ideal Kim Go Eun  bukanlah Yoo Jeong atau Baek In-ho."Eun-taek (Nam Joo-hyeok) adalah tipe saya! Saya akan jatuh cinta padanya. Dia jujur ​​dengan perasaannya dan aku benci orang-orang yang mencoba untuk ukuran. Jika saya dengan Yoo Jeong maka saya tidak akan terlalu senang. dengan In-ho, kami akan sering bertengkar . Eun-taek lebih muda, tapi saya tidak suka pria yang lebih muda dari saya karena saya masih muda ". 


Dia jujur ​​tentang popularitas yang  dia dapatkan dengan  "Cheese in the Trap" Dia mengatakan semua hal itu adalah 'koneksi'."Alasan drama ini begitu populer adalah karena hubungan itu dengan publik. Semua karakter dalam drama adalah jenis orang yang setiap orang mungkin memiliki dalam kehidupan nyata mereka". 






#Wah diam2 Hong Seol naksir Eun Taek ya xixixixixi


Source.Hancinema 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top