Sebuah hadiah tidak berbahaya diberikan kepada Hyosung SECRET  oleh penggemar telah menyebabkan  Hyosung  terjebak dalam kontroversi dan sangat  di penayangan episode  21 Februari  'Real Men'  female soldiers edition.  .



Hyosung telah muncul di set program dengan ayam goreng yang lezat di tangan, yang diberikan  kepadanya oleh penggemar. Fans menerjang dinginnya musim dingin dan salju untuk datang ke set dan memberikan ayam sendiri langsung pada  Hyosung  dengan harapan bahwa dia tidak akan memasuki fasilitas pelatihan dengan  perut kosong.

Sayangnya, sikap semacam ini  tanpa disadari membuat Hyosung  dalam beberapa masalah yang segera berubah  menjadi kontroversi.
Karena insiden kecil ini, Hyosung dikritik oleh pemirsa yang menuduhnya mencoba untuk menyebabkan keributan, mengiklankan merek ayam, dan menjadi seorang anti-fan acara.




Gelombang kritik terhadap dirinya memaksa Hyosung untuk menulis di Instagram nya, "Saya menulis ini dengan hati kecewa. Ayam itu diberikan kepada saya dengan murni niat dari seorang penggemar yang khawatir bahwa aku akan masuk [fasilitas ] dengan  perut kosong, dan karena salju, saya tiba hanya 10 menit sebelum saya  harus masuk pusat pelatihan, "menjelaskan bahwa dia tidak punya waktu untuk makan ayam dan hanya menghargainya ( pemberian fansnya ).



Hyosung melanjutkan, "Itulah yang terjadi dan itu tidak berdasar naskah . Itu bukan iklan [untuk ayam], dan aku bukan anti-fan. Saya sangat bersyukur dan itu memberi saya banyak kekuatan pada hari yang dingin. Tolong  menahan diri dari komentar negatif dan saya harap Anda akan menikmati siaran. "


Hyosung telah dihukum oleh sersan pelatih karena  membawa ayam.


#Wah netizens bener2 keterlaluan ya , masak gitu aja di kritik 


Source.allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top