Seorang penyanyi laki-laki telah digugat oleh seorang penyanyi wanita untuk dugaan pelecehan seksual
 

Media Korea melaporkan bahwa artis wanita itu telah memutuskan untuk melayangkan  gugatan terhadap artis laki-laki yang lebih tua darinya untuk tuduhan pelecehan seksual. Artis wanita yang diidentifikasi sebagai A mengklaim bahwa ia dan artis pria yang diidentifikasi sebagai B bertemu untuk membahas tentang beberapa pekerjaan.



Artis laki-laki B kemudian diduga  melakukan penyelecehan seksual kepada  artis wanita A selama pertemuan  ini yang berlangsung padaFebrurary .



Artis A mengungkapkan kepada media:



"Saya mencoba untuk menghentikannya, namun artis B menggunakan kekuatannya untuk melecehkan saya secara seksual. Saya dilecehkan tiba-tiba selama beberapa kali. Dia juga bertanggung jawab untuk pencemaran nama baik karena ia menggunakan kata-kata vulgar terhadap saya selama pelecehan. Saya terluka secara fisik dan mental karena fakta bahwa saya bukan artis terkenal. "


#Wah kira-kira siapa ya penyanyi prianya ??


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top