Drama  'Descendants of the Sun' telah menciptakan demam di mana-mana dan sindrom "berbahaya" Song Joong Ki. Saking populernya drama tipe pemirsa drama ini pun sampai dibahas.

Berikut ini adalah 4 tipe penonton setia drama  'Descendants of the Sun'.

1.  Jenis resah

Penonton jenis ini adalah yang selalu tidak sabar menunggu drama ini tayang dan tidak sabar menunggu episode selanjutnya dari drama begitu satu episode selesai di tonton .
Para penonton mengatakan bahwa menonton  'Descendants of the Sun'  membuat kecanduan tanpa bisa berhenti  . Penonton jenis ini akan sering bertanya - tanay "Apakah waktu tayang  benar-benar satu jam? Rasanya seperti waktu berhenti", "Saya terus melihat waktu berharap bahwa drama tidak akan berakhir "," saya merasa seperti saya bisa mendengar suara Song Joong-ki dan s Song Hye-kyo di kepala saya ".  

Salah satu penonton mengatakan bahwa, "Saya menonton lagi dan lagi, saya merasa seperti seorang pecandu", dan lain menjawab bahwa mereka merasakan  kecanduan yang sama. Ini adalah jenis keresahan nyata pemirsa  'Descendants of the Sun'. Kayaknya keresahan nggak ketemu pacar selama seminggu masih kalah deh dibanding nggak ketemu Joong Ki aka nggak nonton  'Descendants of the Sun' hahaha.

- Jenis revisi Nano

Ada pemirsa yang berkumpul oleh persahabatan karena sama-sama menyukai    'Descendants of the Sun' . Para anggota komunitas ini akan berbagi analisis mereka dari adegan drama dengan adegan melalui revisi Nano. Mereka ingat adegan signifikan atau kata-kata dari masing-masing episode. Mereka sering menjadi terpesona dengan kata-kata yang menempel di otak mereka, memuji sutradara serta penulis drama.
 


- Jenis Penakluk

Para penonton menggambarkan  'Descendants of the Sun'  sebagai "Sebuah drama yang anda tidak pernah bisa bosan".  

Mereka mengatakan bahwa "Sulit untuk merasa  bosan atau muak pada drama ini. Aku bahkan dapat menghafal bahasa lokal Uruk yang diucapkan oleh Song Joong-ki dalam drama". Para penonton mulai menaklukkan kata-kata yang diucapkan dalam drama. Beberapa fans akan mengatakan kata-kara di drama atau menyanyikan OST seperti radio. Salah satu penonton mengatakan, "Saya sedang menonton episode yang sama dengan diriku sendiri, dan aku mendapati diriku mengulangi dialog dari drama. Aku merasa seperti aku telah menjadi salah satu dari mereka dalam drama".

- Jenis Parodi


Beberapa penonton membuat parodi dari beberapa dialog  terkenal dari drama. Banyak variety show yang juga sibuk meniru.

Acara seperti   'Infinite Challenge',Gag Concert'  'Comedy Big League'. adalah beberapa acara yang ikut memparodikan drama   'Descendants of the Sun'.


 #Wah cingudeul  termasuk yang mana ??kalo aku kayaknya yang jenis pertama deh wkwkwkwk

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top