http://www.allkpop.com/upload/2016/03/af_org/



Aktris Lee Min Ji yang terkenal dari tvN 'Reply 1988' sebagai Jang Man Ock, secara pribadi memberi sikapnya pada rumor prostitusi di sekelilingnya saat ini.



Dia tweeted pada tanggal 24 Maret, "Saya memiliki nama yang sangat umum, tetapi mengapa keluar dari segala sesuatu, oh my god. Saya sangat puas dengan dan seperti apa wajah saya, segala sesuatu tentang saya. Jujur, orang bisa melihat bahwa saya tidak ada hubungannya dengan prostitusi,  tidak bisakah mereka? Tapi kenapa  mereka tidak  merilis nama-nama germo dan orang-orang [yang membayar untuk seks]? saya bukan Miss Korea Lee Min Ji, Oke !! "


Mudah-mudahan, Lee Min Ji tidak terkena dampak buruk ya :(

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top