Seorang netizen yang menyebarkan rumor palsu  dan  mengklaim sebagai mantan pacar penyanyi  Jang Gi Ha  telah didenda.


Netizen yang mengaku sebagai mantan pacar penyanyi itu menyebarkan desas-desus di web mengatakan bahwa Jang Gi Ha telah mengintai dan menyerang privasinya sejak Desember.


Mantan pacar palsu itu  mengatakan, "Saya sudah bertemu Jang Gi Ha di konser pada bulan Agustus 2011 dan berhenti berhubungan dengannya pada bulan April. Dia kemudian menyusup ke komputer saya dan juga membuat replika dari ponsel saya untuk mengamati kehidupan pribadi saya dan mengancam saya. "


Namun, agency Jang Gi Ha membantah keras klaim tersebut, menyatakan, "Tidak satu pun  hal yang benar dari awal sampai akhir." Agency ini juga menambahkan bahwa rumor tentang Jang Gi Ha meninggalkan acara radionya sama sekali tidak terkait dengan situasi ini .



Karena rumor terus beredar, agensi Jang Gi Ha mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang memulai rumor gila tersebut. Mantan pacar palsu itu  akhirnya didenda $ 2.446,7 USD (3 juta Won) karena  memfitnah karakter Jang Gi Ha.




#Haha LOL ayolah Jang Ki Ha udah punya IU yang cantik ngapain nguntit dia


Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top