Aktris Kim Ji Won berbicara sedikit tentang  kepribadian lawan mainnya di drama 'Descendants of the Sun' Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.



Dalam sebuah wawancara pada tanggal 22 Maret, Kim Ji Won membahas bagaimana rasanya bekerja dengan aktor terkenal dan chemistry  mereka di set. Dia berkata, "Dia ( Song Joong Ki )  memiliki sisi suka menggoda dan nakal . Hubungan kami seperti hubungan antara karakter Yoo Si Jin dan Yoon Myung Joo. Itulah mengapa saya pikir kita bisa bertindak dengan nyaman."



Adapun Song Hye Kyo, Kim Ji Won berkomentar, "Saya  sangat gugup ketika saya pertama kali difilmkan dengan Song Hye Kyo. Aku selalu menjadi penggemarnya  dan aku lebih cemas daripada  aku berhadapan dengan aktor laki-laki. Dia begitu baik pada  saya. saya khawatir apa yang akan saya lakukan jika dia menakutkan, tapi dia mendukung saya dan mengatakan saya  melakukan dengan baik. "


#Wah bahkan cewek aja gugup didepan Song Hye Kyo eonni xixixixi


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top