Kehebohan kontroversi “Cheese in the Trap”  juga membuat aktor utamanya angkat bicara secara langsung  melalui sebuah wawancara baru - baru ini yang dirilis pada tanggal 27 Februari dan dalam wawancara ia berbicara tentang beberapa penyesalan ia miliki dari drama “Cheese in the Trap”  dan karakternya Yoo Jung.

Ketika ditanya apakah ia puas pada yang ia lakukan  dalam drama, Park Hae Jin menjawab, "Yoo Jung di webtoon adalah karakter yang sangat misterius. Saya ingin mengungkapkan dengan baik, tapi saya  sedikit sedih untuk meninggalkan dia sebagai karakter misterius. Saya juga berharap ia digambarkan sebagai karakter yang lebih baik. "

Park Hae Jin  juga membahas penurunan rating pemirsa, mengatakan bahwa drama tidak bisa hidup seperti webtoon asli. Dia mengatakan, "Karakter dua dimensi terasa mati karena menjadi tiga dimensi. Karakter lain yang juga sangat berarti dalam webtoon, tapi mereka hanya menjadi karakter kecil ketika itu berubah menjadi sebuah drama. Itulah yang membuat saya  kecewa . "

Sebagai penggemar dari webtoon asli, Park Hae Jin kecewa bahwa beberapa adegan  yang ia ambil tidak disiarkan, oleh karena itu meninggalkan lubang plot drama. "Ada adegan yang saya difilmkan dengan Gong Young Joo (Kim Ki Bang). Cerita di balik itu adalah bahwa Yoo Jung dan Gong Young Joo adalah teman masa kecil dan Gong Young Joo masih  memegang dendam terhadap Yoo Jung karena itu. Kami difilmkan itu, tapi itu tidak ditayangkan  "kata Park Hae Jin, menambahkan," Jika itu disiarkan , itu akan telah membantu memahami karakter Yoo Jung yang lebih baik. Ada adegan lain yang kami difilmkan dan diperlukan dalam alur cerita tapi tidak tayang. "

Fans telah mengeluh bahwa drama terlalu fokus pada Baek In Ho. Untuk ini, Park Hae Jin meminta maaf, mengatakan, "Saya minta maaf bahwa saya tidak bisa mengatakan ini tidak terfokus pada Baek In Ho. Sedih mendengar keluhan ini ketika saya adalah bagian dari proyek dan saya suka dan menghargai karakter saya. Maaf untuk penulis asli. Itu adalah suatu kehormatan untuk bermain sebagai Yoo Jung. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, tapi ada beberapa hal yang mengecewakan di sudut pandang penonton. Saya pikir penulis asli akan mengatakan hal yang sama. Saya ingin meminta maaf sebagai seorang aktor yang memainkan karakter Yoo Jung. "

Park Hae Jin   menyatakan lebih penyesalan pada alur cerita drama mengenai Hong Seol, menjelaskan, "Saya sedikit sedih bahwa Yoo Jung dan Hong Seol tidak punya banyak chemistry. Para aktor hanya bertindak berdasarkan apa yang tertulis di script. Saya pikir saya melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter saya meskipun saya punya beberapa penyesalan tentang script. Melihat melalui monitor, saya merasa lebih kecewa dari apa pun. "

Namun demikian, ia berharap sukses untuk sisa episode drama, mengatakan, "Saya sudah bisa  menggambarkan karakter yang lebih ekspresif tapi saya tidak bisa menunjukkan semua yang saya punya. Tapi saya  senang telah menerima umpan balik positif. Saya berharap itu berakhir dengan baik. "



#Saya juga merasa bahwa Yoo Jung & Hong Seol mereka  tidak kekurangan chemistry sebagai aktor karena Park Hae Jin dan Kim Go Eun memiliki chemistry tetapi kurangnya pengembangan karakter dan hubungan mereka yang membuat chemistry   kurang.Fighting oppa semoga drama oppa selanjutnya akan lebih baik ^^

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top