Seo Kang Joon akhirnya angkat bicara tentang Kontroversi dramanya  “Cheese in the Trap”.

Pemirsa sebelumnya menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan waktu layar  yang menurun untuk Yoo Jung dan kurangnya alur cerita hubungan antara Yoo Jung dan  Hong Seol.Penulis asli Soonkki juga telah mengeluh tentang proses produksi .

Seo Kang Joon yang memainkan peran Baek In Ho, segera menjadi target pemirsa, karena ia dipandang sebagai "pemeran utama pria baru." Dia pertama kali menjadi populer di kalangan pemirsa ketika beberapa berspekulasi ia mengubah  script untuk preferensi dengan Produser Lee Yoon Jung.  

Rumor pertama dimulai di sebuah  acara yang  ia hadiri dengan kelompok aktornya 5urprise . Selama acara tersebut, ia berbicara kepada pers  "Saya mengubah garis , yang saya rasa tidak cukup baik." Pemirsa segera tmengaitkan ini dengan menurunnya peran Park Hae Jin.

Namun, Seo Kang Joon menjelaskan  bahwa ini tidak benar.

"Tidak mungkin bagi pemula seperti saya untuk mengubah alur cerita atau naskah," kata Seo Kang Joon."Kadang-kadang saya menambahkan improvisasi atau mengubah nada kalimat untuk membuatnya tampak nyaman , tapi saya tidak pernah mengubah substansi naskah," katanya. "Ini bukan daerah yang bisa saya sentuh."

"Saya sedih melihat semua fans yang tidak puas, dan saya juga mengerti apa yang mereka rasakan," katanya.Sementara itu, ia juga memuji sesama aktor, Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Pada Park Hae Jin, ia menggambarkan dia sebagai " “a caring gentlemen,”" sementara ia melukikans Kim Go Eun sebagai "aktris fleksibel dan terima kasih tahu bagaimana berakting dengan saya."


#Aku percaya kok Seo Kang Joon tak mungkin mengubah naskah , hanya pihak produksilah yang patut disalahkan bukan pemainnya






Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top