Film terbaru  "Love, Lies"  memberikan banyak pengalaman pertama untuk aktris Han Hyo Joo. Yah, mungkin hanya dua. Itu tidak hanya pertama kalinya bagi Han Hye Joo  memainkan peran yang agak jahat tetapi juga pertama kalinya dia mengubah dirinya menjadi wanita tua keriput  dan bungkuk .


 Di premier untuk film  pada tanggal 4 April di Lotte Cinema, Han Hyo Joo menyampaikan pikirannya untuk  memainkan versi tua dari karakternya dengan bantuan beberapa makeup. 



 Dia berkata, "Sutradara sedang berpikir untuk melakukan riasan tua [pada saya] dari awal. Ada beberapa perbedaan pendapat."


Aktris ini melanjutkan, "Saya sangat khawatir  film akan  buruk karena kesalahan yang mungkin saya buat. Bahkan saat saya sedang syuting, saya  benar-benar khawatir. Sutradara harus meyakinkan saya [untuk melakukan make up tua]. Garis di script yang memaksa saya untuk memilih melakukannya."



#Wah penasaran seperti apa Han Hyo Joo versi nenek2 xixixi


Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top