Yoo Yeon Suk  telah berubah menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan. Ia telah membintangi banyak film dan drama bersama banyak aktris cantik pujaan Korea.Mulai dari Suzy,Go Ara, Kang Sora, Lim Soo Jung ,Moon Chae Won, Park Shin Hye dan terbaru dengan Han Hyo Joo & Cheon Won Hee.


Yoo Yeon Suk berperan sebagai versi muda dari Yoo Ji Tae muda dalam film "Old Boy" dan meninggalkan kesan yang kuat tapi karirnya kemudian  merosot. Dia kemudian melanjutkan untuk membintangi film-film lain tapi dia tidak menunjukkan banyak dampak pada popularitasnya . Namun, ia mulai hidup kembali dengan "A Werewolf Boy"  dan drama  "Answer Me 1994" menempatkan dia di puncak karirnya.

Yoo Yeon Suk  mengatakan ia takut ia mungkin berubah karena popularitas.

"Saya tidak bisa mengatakan saya tidak berubah sama sekali, tapi aku tidak berubah dalam arti  negatif. Aku mencoba untuk menjadi positif dan saya selalu akan seperti itu . Tekanan yang saya dapatkan dari ketenaran telah membuat saya bertanggung jawab. Saya tidak percaya keberhasilan sebelumnya tapi sekarang lebih yang diharapkan dari saya sehingga saya harus berubah sesuai dengan tuntutan ".


Namun,
Yoo Yeon Sukk tidak ingin gairah dan emosinya untuk tercemar. Dia menginginkan berakting  menjadi bagian dari hidupnya, bukan hanya pekerjaan. "Aku mungkin  merosot pada satu titik tetapi ketika berakting  menjadi bagian dari hidup saya, mungkin lebih mudah".

#Jangan berubah sombong ya oppa 

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top