David Lee McInnis Reveals How He Was Cast For “Descendants Of The Sun”


David Lee McInnis aktor yang memerankan Kapten Argus yang akhirnya berkhianat di drama mega hit  “Descendants Of The Sun”  telah mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan perannya di drama itu.


Pada siaran 30 April  KBS2TV "Entertainment Weekly," ia diwawancarai  untuk berbicara tentang hidupnya sebagai seorang aktor.


Ketika ditanya tentang cerita di balik castingnya di drama  “Descendants Of The Sun”  ia mengungkapkan "Ini cukup lucu, sebenarnya. Aku pergi untuk membantu Ha Jung Woo dengan memasang pameran seni di Los Angeles. Di situlah saya bertemu dengan PD dari “Descendants Of The Sun”



Dia menjelaskan tentang kebetulan beruntung, "[ PD] kemudian mengatakan kepada saya bahwa setelah bertemu saya, dia mulai berpikir," Dia akan baik untuk peran Argus. '"



Mengenai cita-citanya sebagai seorang aktor, ia mengatakan, "Saya ingin tetap sebagai aktor yang selalu membuat pilihan yang tepat."


david lee mcinnis


#Wah mungkin kita bisa melihat dia di lebih banyak drama Korea lainnya ya


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top