Ibu Kim Min Hee berdiri membela putrinya, terlepas dari fakta bahwa aktris ini dikabarkan terlibat dalam affair dengan sutradara film  yang menikah Hong Sang Soo.

Pada tanggal 21 Juni, pesan terakhir 'Kakao Talk' antara ibu Kim Min Hee dan istri Hong Sang  Soo terungkap. Ibu
Kim Min Hee   membela putrinya sementara istri sutradara mengungkapkan rasa sakitnya. pesan mereka adalah sebagai berikut:




 

Istri  
Hong Sang  Soo: Tolong bantu saya meyakinkan putri Anda. Saya sangat terluka.

Ibu Kim Min Hee: Siapa menurut anda yang lebih sakit ? Istri dari suami yang berselingkuh, atau ibu dari anak perempuan yang jatuh cinta dengan pria beristri?
Istri   Hong Sang  Soo: Anda tidak memahami perasaan wanita yang suaminya dicuri darinya. Tanyakan siapa pun di sekitar anda siapa  yang berada di situasi yang lebih sulit.
Ibu Kim Min Hee:  Hatiku menangis sekarang.
Istri   Hong Sang  Soo:  Putri Anda adalah pezina yang telah merusak keluarga bahagia.Ibu Kim Min Hee:  Saya membesarkan anak saya dengan baik. Jangan berbicara buruk tentang dirinya. 
Istri   Hong Sang  Soo:  Ini bukan situasi bagi Anda untuk memberitahu saya bagaimana baiknya anda membesarkannya. 
Ibu Kim Min Hee:  Anda juga seorang ibu dari seorang putri 
Istri   Hong Sang  Soo:  Anda tampaknya tidak menyadari bahwa dalam situasi ini, itu bahkan tidak cukup bagi Anda untuk meminta maaf kepada saya seratus kali untuk membesarkan anak Anda seperti yang Anda lakukan dan menempatkan keluarga saya melalui rasa sakit ini.
 Ibu Kim Min Hee: Baik, sutradara akan kembali kepada Anda segera setelah ia menyadari apa yang benar.


 Sementara itu, Kim Min Hee terus menerus di bawah kritik untuk perselingkuhannya dengan Hong Sang Soo.


#Lah ibunya 11 12 sama anaknya ,Ya benar, Semua orang bisa melihat  seberapa baik dia membesarkan putrinya hingga dia bisa  untuk menghancurkan sebuah keluarga .Tapi memang ibu tetaplah ibu sesalah apapun anaknya pasti tetep dibela 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top