Aktris So Yi Hyun akan terlihat di layar kaca  lagi segera! Fans super gembira karena itu drama pertamanya sejak ia menjadi seorang ibu.


Pada tanggal 23 Juni, konferensi pers untuk drama harian KBS 2TV'Woman's Secret' berlangsung di Imperial Palace Hotel. 
So Yi Hyun mengatakan, "Seseorang  menjadi seorang wanita yang jahat adalah pengembangan yang mudah dimengerti, jadi saya berpikir bahwa ini tidak akan menyenangkan, tapi aku benar-benar terkejut ketika aku melihat script. Itu benar-benar menghibur."

"Saya juga bisa berempati sekarang karena aku menikah dan punya anak, ada banyak adegan yang sulit, tapi saya melakukan ini sebagai seorang ibu dan sebagai seseorang yang dicintai oleh yang lain."



Drama dimulai pada tanggal 27 Juni!


#Kalo drama harian pasti episodenya panjaaaaaaaaaaanggg


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top