Pasangan dari “Descendants of the Sun”  Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus membuat gelombang besar di industri hiburan.

Menurut laporan terbaru, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menduduki peringkat pertama dan kedua  masing-masing, untuk kekuatan merek di antara aktor-aktor di bulan Juni.


Dari 10 Mei ke tanggal 11 Juni, Korea Business Research Institute mengumpulkan 34.875.645 lembar data dari 17 aktor yang berbeda yang sangat dicintai untuk sampai pada kesimpulan ini. kekuatan merek biasanya menganalisa tindakan konsumen untuk mengukur nilai partisipasi, nilai komunikasi, nilai media, nilai masyarakat, dan nilai sosial. Untuk daftar ini kekuatan merek aktor ', nilai sosial tidak diukur.


skor Song Joong Ki menunjukkan peningkatan 49,48 persen dari nilai bulan lalu. Sementara itu, skor Song Hye Kyo menunjukkan peningkatan 42,51 persen dari bulan lalu.


Gu Chang Hwan dari  Research Institute berkomentar "Sementara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditempatkan pertama dan kedua untuk kekuatan merek di kalangan aktor, Cha Seung Won, Song Kang Ho, Choi Min Sik, Ha Jung Woo, Yoo Hae Jin, dan Hwang Jung Min menunjukkan peningkatan terbesar dalam kekuatan merek. Kami menyimpulkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mempertahankan posisi mereka sebagai pertama dan kedua melalui banyak CF  yang mereka bintangi, mengikuti akhir
“Descendants of the Sun”  . Kami juga sampai pada kesimpulan bahwa tren penurunan kekuatan merek perlahan-lahan meningkat sekali lagi. "



#Chukaeee


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top