Yoo Seung Ho kembali kelayar lebar dengan film "Seondal: The Man Who Sells the River".

Yoo Seung-ho adalah bintang tapi jati dirinya nampak tersembunyi dan tertutup .Ia bahkan tak punya akun SNS untuk berinteraksi dengan fansnya.Ia mengungkapkan alasannya tak memiliki akun SNS dalam wawancara terbarunya dengan Sport Donga  "Saya berpikir tentang hal ini tapi saya tidak ingin memberitahu dunia tentang kehidupan pribadi saya".

Rasa ingin tahu tentang Yoo Seung-ho bukan hanya tentang aktingnya atau pekerjaannya. Orang ingin tahu apa yang dia suka lakukan, apakah dia berkencan  dan hal-hal seperti itu. Ditanya kapan ia terakhir memiliki pacar Yoo Seung Ho menjawab "Saya tidak berpikir saya sudah benar-benar memiliki satu yang tepat. Saya sudah pergi  kencan buta tapi saya tidak pernah mendapat apa-apa. Jika saya punya pacar, saya  ingin pergi ke laut".

Ditanya tentang tipe ideal nya. Yoo Seung Ho menjawab segera.


"Dia harus tidak  berbohong, dia harus menghormati orang yang lebih tua dan saya ingin dia menjadi menarik lebih dari cukup. Saya suka rambut pendek dibandingkan dengan rambut panjang dan saya  tidak sangat tinggi sehingga dia harus sekitar 165 sentimeter. Aku suka kulitnya yang bersih  dan saya suka  wanita yang memakai celana tidak rok ".
 



#Wah aku selalu berambut pendek loh Seung Ho Ssi ehemmm 


Source.Hancinema 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top